Lomba Fashion Show Ikut Meriahkan Tanggamus Expo 2024 Yang di Ikuti Camat se Kabupaten Tanggamus dan Beberapa Kepala Pekon




Tanggamus (MB), - Lomba fashion show berpasangan meriahkan malam ke-tiga Tanggamus Expo 2024, yang bertempat di Lapangan Tangsi, Pekon Sinar Semendo, Kecamatan Talang Padang, Rabu (24/04/24).


Gelaran fashion show berpasangan sendiri diikuti para Camat dan Kepala Pekon yang ada di Kabupaten Tanggamus. 


Hj. Retno Noviyanti Damayanti, ST. MT, Kadis Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tanggamus mengatakan, Selain mengasah kreativitas para Camat dan Kepala Pekon, gelaran fashion show berpasangan ini tentunya untuk menumbuhkan rasa mencintai budaya.


"Jadi malam ini, malam ketiga rangkaian dari Tanggamus Expo 2024, Kami akan menampilkan fashion show berpasangan dimana itu sendiri di ikuti oleh para Camat maupun Kepala Pekon yang ada di Kabupaten Tanggamus untuk menampilkan wastra dari masing-masing Kecamatan yang mereka punyai," kata Hj Retno.


Kepala Dinas Koperindag juga menambahkan, untuk peserta yang mengikuti fashion show pasangan ini ada 30 pasang yang akan tampil pada malam hari ini. dan untuk juara kita ambil, juara 1 , 2 dan 3 serta harapan 1 sampai 3 kemudian ada kategori terfavorit, kategori terserasi dan kategori yang terunik atau inovatif.


"Saya mengajak kepada para Camat maupun para Kepala Pekon untuk berpartisipasi di acara Tanggamus Expo tahun 2024 ini dan kami berharap mereka (para peserta) untuk memperkenalkan wastra dari masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanggamus yang kita cintai ini," harapnya.(Red)

0/Post a Comment/Comments