Dana Desa Kampung Margo Rejo Fokus Bangun Jalan Onderlagh




Lampung tengah, Media Berjaya.Com - Anggaran dana yang bersumber dari APBN Tahun 2024 yang ada di Kampung Margo rejo Kecamatan Padang Ratu Kabupaten Lampung tengah masih difokuskan untuk membangun Infrastruktur jalan Onderlagh,

Hal ini bertujuan untuk memperlancar aktifitas masyarakat / Petani.


Kepala Kampung Marga rejo , Zaenal Bahrin , Senin ( 4/3/2024 ) saat dihubungi oleh media ini melalui Via WhatsAppnya ,


Mengatakan untuk tahap pertama Dana desa ( DD ) dipergunakan untuk membangun Jalan Onderlagh sepanjang 400 meter tersebut di dua titik yakni di dusun , 05 dan di dusun 15 Kampung margo rejo.


Zaenal Bahrin juga mengatakan bahwa Kampung margo rejo yang ia pimpin sangat luas sekali yang mana semua dusun mengharapkan pembangunan oleh sebab itu kita membangun jalan di dusun yang belum tersentuh bangunan kata Zaenal Bahrin


Ia juga manambahkan bahwa penyerapan Dana desa kampung margo rejo tahun 2023 yang lalu alhamdulillah sudah terserap dengan baik.


Dana desa yang ada masih difokoskan untuk untuk melakukan pembangunan jalan di ruang lingkup yang ada di kampung margo rejo.


Saat ini masyarakat sudah mulai merasakan dampak pembangunan yang ada di kampung margo rejo, dana pembangunan jalan onderlagh di dusun dapat berjalan dan terserap dengan baik.


Dan semenjak adanya program dana desa dari pemerintah pusat kami sangat berterima kasih kepada pemerintah katanya, masih dikatakan , bahwa pembangunan yang menggunakan dana desa tersebut dilakukan sesuai daftar usulan rencana kegiatan dan teknis pembangunan.


Zaenal Bahrin berharap agar pekerjaan yang dilakukan betul - betul sesuai dengan teknis yang ada sehingga pembangunan sesuai dengan harapan masyarakat atau pemerintah , seperti penyusunan batunya untuk pembangunan jalan onderlagh harus berdiri, harap Zaenal Bahrin



( Mansur )

0/Post a Comment/Comments