Sinyal Kemengan Pada Pemilu DPRD Kabupaten Pesawaran Di Peroleh Partai Nasdem


Pesawaran -- Pemilihan Umum (Pemilu) yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia  baru saja terselenggara, Meskipun KPU belum menentukan secara resmi siapa yang akan menang, namun Sinyal kemenangan sudah dapat diukur dari  hasil Quick cont, Pleno dan perhitungan C1 yang dilakukan oleh berbagai lembaga serta perbandingan hasil perhitungan yang dilakukan oleh masing - masing calon atau partai pengusungnya. Seperti salah satu contohnya adalah Hasil Pemilu Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, dimana meskipun hasil resmi dari KPU belum di umumkan namun sinyal suara terbanyak dan berpotensi menjadi Ketua DPRD sudah jelas terlihat. 

Pertarungan dalam memperebutkan kursi Legislatif periode 2024 - 2029 di Kabupaten Pesawaran sebenarnya sangat ketat, persaingan dari partai - partai besar sangat mendominasi sekali, namun kendati demikian Partai Nasdem tetap mampu  menunjukan kualitasnya di hadapan masyarakat kabupaten setempat, dimana dari hasil Quick Count pada pemilihan anggota DPRD Kabupaten setempat menunjukan bahwa Partai Nasdem menjadi urutan pertama dengan jumlah suara terbanyak pertama melebihi suara partai partai lainya. 

Selain itu, dari hasil hitung cepat menggunakan c1 yang dilakuan oleh DPD Partai Nasdem bersama seluruh anggota dan kader Partai Nasdem serta hasil penghitungan melalui data C1 yang berhasil terkumpul juga memberikan sinyal Nasdem berhasil mengungguli perolehan suara dari partai - partai lainya. 

Dari berbagai data yang berhasil dihimpun tersebut secara tidak langsung sebenarnya sudah memberikan sinyal siapa yang berkemungkinan akan menduduki kursi sebagai ketua DPRD setempat. 

Tentu sinyal yang ditujukan tersebut bukan hanya sebatas perhitungan - perhitungan dari Quick count atau dari penghitungan C1 saja namun dapat dilihat dari track record calon - calonya. 

Sebagai mantan ketua DPRD Kabupaten Pesawaran dengan perolehan suara yang cukup banyak pada Pemilu waktu itu sudah menjadi salah satu bukti dan juga sinyal besar bahwa M. Nasir dikemungkinkan menjadi Ketua DPRD Pesawaran Periode 2024 - 2029. 

Selain itu, kemungkinan besar DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran berhasil meraih 6 kursi pada Pemilu DPRD periode ini. 

Jumlah 6 kursi itu merupakan hasil yang luar biasa dan merupakan perolehan kursi terbanyak pada pemilu DPRD Pesawaran saat ini. 

Hasil itu tentu tak luput dari upaya dan Kerja keras ketua DPD Pesawaran dan para Kader Partai Nasdem yang bekerja dengan tulus demi masyarakat Kabupaten Pesawaran yang lebih sejahtera. (Tim)

0/Post a Comment/Comments