Puji Suwarta. S.Sos. M.IP Camat Anak Ratu Aji Pimpin Rapat Persiapan Gebyar Leterasi




Lampung Tengah, media berjaya.com - Pemerintah Kecamatan Anak Ratu Aji kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung Melaksanakan Rapat Persiapan Gebyar Leterasi pada Senin ( 5/2/2024 )


Rapat Yang dipimpin oleh Camat Anak ratu Aji yang baru , Puji Suwarta.S.Sos. M.I.P. yang di ikuti oleh para Stap kecamatan anak ratu aji dan PKD sekecamatan anak ratu aji.


Selain itu turut Hadir Kapolsek Anak ratu aji, Iptu.Saiful Anwar , Kepala Kampung sekecamatan anak ratu aji, Bunda leterasi, sekecamatan anak ratu aji, Bunda Leterasi Kampung Sekecamatan anak ratu aji, Subrayon SMP, K3S kecamatan anak ratu aji, ketua Himpaud, Ketua IGTK, ketua KWT anak ratu aji dan Korcam PKH.





Rapat yang di gelar di Aula kecamatan setempat membahas persiapan Gebyar Leterasi, yang perlu disiapkan , seperti, tarup, parkir dan lainnya. dalam sambutannya camat yang baru dua bulan menjabat camat di Kecamatan anak ratu aji 


Ia mengharapkan kerjasamanya semua pihah, mengingat kecamatan anak ratu ini masih banyak yang perlu di benahi, ujarnya


Puji Suwarta mengingatkan kepada semua warga masyarakat untuk bersama - sama menciptakan suana aman kondosif mengingat kita tidak lama lagi akan melaksanakan pesta Demokrasi


Jangan sampai kita berpecah belah ,harap Puji suwarta, S.Sos.M.I.P



( Mansur )

0/Post a Comment/Comments