Merasa Putra daerah Camat Anak tuha ingin memajukan Wilayah.



Lampung, mediaberjaya. com - Camat anak tuha kabupaten lampung tengah provinsi lampung , Marsono, S.Sos.I.MM ingin menggali potensi yang ada di wilayah kecamatan anak tuha yang ia pimpin.


Menurut Sumarno kecamatan anak tuha yang membawahi 12 Kampung memilik potensi besar untuk di kembangkan dan di gali bersama.


Hal ini di ungkapkan camat anak tuha Sumarno saat di kunjungi medi ini di ruang kerja Terkait Warga yang nyaris tak tersentuh bantuan pada jum'at ( 2/2/2024 )


Terkait pemberitaan warga miskin , Camat mengatakan akan menindaklanjutinya dan akan kordinasi dengan kepala kampung tersebut.


Ketika ditanya tentang programnya kedepan camat mengatakan pemerintah kecamatan anak tuha tidak ingin wilayahnya ketinggalan dari kecamatan lain


Untuk menata guna kemajuan wilayah ini tentunya kita perlu bersinergi dan kerjasama antar semua pihak , artinya sejalan dan se,arah sehingga timbul kekompakan demikian otomatis kecamatan khususnya di kecamatan anak tuha akan selangkah lebih maju, ujarnya


Ia menambahkan tentang proram kedepannya , ia akan menata mulai dari segala segi, namun butuh waktu mengingat saya baru menjabat Dua bulan menjadi camat di anak tuha, kata Sumarno yang sebelumnya bertugas di dinas PMK kabupaten lampung tengah.


Mengingat kecamatan anak tuha sangat strategis , jadi ini merupakan peluang besar untuk memajukan anak tuha,


Kita jangan hanya bergantung di APBD saja namun banyak potensi yang perlu kita kembangkan katanya, 


Ia menambahkan mudah - mudahan kedepan anak tuha bisa lebih maju , lagi tentunya perlu dukungan dari semua pihak pungkas Sumarno, di sela - sela persiapan kegiatan musrenbang .



( Mansur )

0/Post a Comment/Comments