PPS Kelurahan Blambangan Umpu Lantik KPPS


Way Kanan-MD9-112 -Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Blambangan Umpu melantik Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Aula Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Kamis (25/01/2024).

Hadir pada acara tersebut Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Blambangan Umpu Rido Firmanda, Pengawas Kelurahan Desa (PKD) Suryadi, dan camat Bl umpu Lurah Blambangan Umpu Nasroh Jidil, Banbinkamtinas Marman dan seluruh anggota dan seketariat PPS Kelurahan Blambangan Umpu.


112 anggota KPPS yang di lantik dari 16 TPS di kelurahan Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Selain Melaksanakan pelantikan mengambil sumpah anggota kpps juga membaca fakta integritas sebagai berpenggang teguh dan bertanggung jawab atas tugas sebagai kpps.

Ketua PPS Keluarahan Blambangan Baheramsyah menyampai, meminta kepada anggota KPPS yang telah di lantik pada hari ini agar bekerja bersunguh-sunggung adil jujur dan Netralitas dalam pelaksanaan di pemilu 2024.

“Saya meminta Pada saat pelaksanaan seluruh kpps agar bekerja dengan jujur, adil Netralitas dan bekerja sama dengan baik di TPS nya masing-masing” papar nya. 

Kemudian selesai pelantikan seluruh anggota KPPS di minta untuk melanjutkan penanam Pohon serentak di lokasi TPS masing-masing.

Tujuan dari program penanaman pohon serentak oleh KPPS adalah untuk memberikan kontribusi yang nyata dalam upaya pelestarian lingkungan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian alam. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menjadi bentuk kepedulian sosial dari KPPS terhadap lingkungan di sekitar wilayah tempat mereka bertugas masing masing, "pungkas nya. (R.saputra)

0/Post a Comment/Comments