Serah Terima Jabatan Pj Kepala Kampung Kepada Kakam PAW Kampung Karang Anyar


Lampung Tengah, (MB) - Serah Terima Jabatan ( sertijab ) dari Pj kepala kampung Antar waktu ( PAW ) kampung karang anyar kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung Tengah yang bertempat di balai kampung karang anyar pada selasa, (7/11/2023)


Kegiatan serah terima jabatan di hadiri oleh Forkogincam selagai lingga , kepala kampung Se_kecamatan Selagai Lingga, kepala kampung PAW, Kepala kampung Pj, ibu - ibu PKK , BPK, linmas, ketua panitia pilkakam PAW Dan tokoh masyarakat .





Serah terima jabatan Kepala Kampung Pj kepala kampung Sofyan Yusuf. SE. Kepala kepala kampung PAW, Budi Atmono, S.Pd lanjutan dari kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan kepala kampung PAW pada Kamis ( 2/11/2023 ) oleh Bupati Lampung Tengah


Pelaksanaan serah terima jabatan ini dari , Sofyan yusuf , SE kepada bapak Budi Atmono, S.pd. kegiatan ini bertujuan untuk menyerahkan dan melanjutkan tugas yang telah dilakukan oleh Pj kepala kampung kepada kakam PAW yang telah Sah dilantik.


Diharapkan agar kepala kampung PAW yang saat ini dapat menjalankan tugas dengan baik , selama acara berjalan dengan tertib dan lancar.



Penulis : Mansur 

0/Post a Comment/Comments