Wali Kota Eva Dwiana Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Durian Payung, Tanjungkarang Pusat


Bandar Lampung - Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana hari ini menjenguk korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Durian Payung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Kota Bandar Lampung, pada Selasa (29/8/2023).

Diketahui kebakaran tersebut terjadi di Jalan Khairil Anwar, Gang Makam, pada Senin (28/8/2023) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Kebakaran tersebut mengakibatkan dua unit rumah semi permanen hangus dilahap si jago merah dan mengakibatkan korban luka bakar yaitu seorang ayah dan anak.

Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana tiba di Rumah Sakit Bumi Waras sekitar pukul 17.00 WIB. Wali Kota melihat langsung kondisi kesehatan kedua korban yakni Bili Pratama (31) dan Revano Bintang Pratama (4).
Dalam kesempatan itu, Wali Kota perempuan pertama di Kota Bandar Lampung ini menyalurkan bantuan berupa uang tunai Rp10 Juta dan 1 unit sepeda kepada keluarga bili pratama.
"Ini ada sedikit rezeki dari Pemkot Bandar Lampung, semoga bisa meringankan beban Bapak beserta keluarganya," kata Eva Dwiana. 
Ia juga meminta kepada keluarga untuk selalu bersabar dalam menghadapi ujian.

"Ini ujian dari Allah, semoga Bapak beserta keluarga selalu diberikan kesabaran oleh Allah SWT," ungkap Eva Dwiana. (***) 

0/Post a Comment/Comments