Kades Padang Manis Lantik 7 Perangkat Desa Terpilih


Pesawaran (MB), – Pemerintah Desa (Pemdes) Padang Manis Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, melantik 7 Perangkat Desa terpilih,  Pelantikan berlangsung di Aula Balai Desa setempat.Rabu, 26 Juli 2023.


Adapun pejabat baru yang dilantik adalah: (1)Ridho Pebriyansah sebagai Kasie Kesejahteraan (2)M.Rizki Afandi sebagai Kaur Keuangan (3)Nurwaton Kaur Perencanaan (4)Nia Eliza Kadus 02.(5) Dzikrillah Efendi Kadus 03 (6)Yeni Zahara kadus 04 (7)Reza Chandra kadus 05.


Hendri Kepala Desa Padang Manis  menyampaikan ucapan selamat mepada para perangkat desa yang telah dilantik selanjutnya kepala desa berpesan kepada para perangkat desa terlantik agar segera menyusun program kerja sesuai dengan tupoksinya,karena sebagai perangkat desa adalah Abdi Masyarakat.


"Perangkat desa saat ini adalah perangkat modern yang mana diera saat ini adalah era digital, jadi manfaatkan alat digital untuk mempermudah pekerjaan kita. Bila kita belum tahu dan faham apa tupoksi kita semua bisa kita searching di google. Karena apa yang kita tidak tahu semua ada digoogle,"Pesan Hendri.


Terakhir Kades juga berpesan kepada para perangkat yang telah dilantik untuk segera mengurus Rekening di Bank Lampung, karena untuk pembayaran insentif sekarang tidak ada lagi yang tunai untuk kadus, Kasie, kaur hingga Kepala desa.


Sementara Bhabinkamtibmas Desa Padang Manis, Aiptu Bushairi Husin,S.H. mengucapkan selamat menjalankan tugas sesuai pungsi masing masing kepada para perangkat desa yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Kepala desa Hendri kurniawan. S.E.


"Selamat menjalankan tugas sesuai pungsinya masing-masing. Disini saya meminta kepada para Kepala Dusun(Kadus) yang baru untuk kreativ dan Inovativ, hidupkan siskamling di wilayah masing-masing.Adanya Siskamling selain untuk keamanan dan ketertiban,siskamling juga bisa menjadi ajang silaturahmi. Dan yang terpenting dengan adanya ronda malam disaat ada warga yang membutuhkan pertolongan pada tengah malam akan cepat terbantu," Kata Aiptu Bushaiei Husin Bhabinkamtibmas desa setempat.


(Alfi)

0/Post a Comment/Comments