Tampilkan Spiritual Pagar Nusa Dunia Nuswantara Di Kegiatan Nahdlatul Ulama

 


Bojonegoro (MB) ,- Selaku Guru Besar Spiritual Pagar Nusa Dunia Nuswantara ,Gus Yusuf Khozin mengintruksikan kepada anggotanya untuk selalu tampil disetiap kegiatan kegiatan Nahdlatul Ulama (NU) dimana saja berada.Senin,6 Maret 2023.

Menurut Gus Yusuf Khozin Intruksi ini khusus kepada anggota Spiritual Pagar Nusa seluruh dunia dimanapun berada.Spiritual Pagar Nusa harus bisa tampil disetiap momen kegiatan NU.

"Dengan selalu tampil dan hadir di tengah tengah masyarakat ,itu akan lebih mengenalkan keberadaan kita kepada masyarakat.Terlebih pada acara kegiatan Nahdlatul Ulama ,Spiritual Pagar Nusa bisa tampilkan ketrampilan masing masing seperti pengobatan medis non medis secara gratis atau tanpa di pungut biaya,"Himbau Gus Yusuf Khozin dari Lirboyo.


Gus Yusuf Khozin selaku guru besar berharap kepada semua anggota bahwa Spiritual Pagar Nusa Dunia Nusantara ini benar benar bisa menjadi bentengnya Pagar Nusa dan NU.

"Spiritual Pagar Nusa Dunia Nusantara harus  menjadi Ruh nya Pagar Nusa ,apalagi kita lahir dari Nahdlatul Ulama.Sisa hidup anggota Spiritual Pagar Nusa untuk bermanfaat menolong umat.


Sementara Ki.Ageng Purwo Noto Negoro Ketum Spiritual Pagar Nusa Dunia Nuswantara  mengatakan bahwa apa yang disampaikan Gus Yusuf Khozin Guru Besar Spiritual Pagar Nusa Dunia Nuswantara harus menjadi perhatian semua anggota. 

"Kita harus perhatikan himbauan ini dan tentunya harus siap menjalankan intruksi perintah Guru Besar kita Gus Yusuf Khozin,"tegas Ki.Ageng Purwo.

(BUDI WM)

0/Post a Comment/Comments