Ki.Purwo Ketum Spiritual Pagar Nusa Dunia Nuswantara Tabayun Ke Pondok Pesantren Hidayatussibyan



Bojonegoro (MB),- Ki Ageng Purwo selaku Ketum Spiritual Pagar Nusa Dunia Nuswantara bertabayun ke Pondok Pesantren Hidayatussibyan, membahas pengadaan armada untuk kelancaran aktivitas pengobatan medis non medis gratis.Selasa,07 Maret 2023.



Kedatangan rombongan Ki Purwo disambut langsung oleh KH.Ibrahim Samsuri yang dilanjukan pembahasan pengadaan armada guna kelancaran aktivitas pengobatan medis non medis yang sudah berjalan selama ini.


KH.Ibrahim Samsuri pengasuh  Ponpes Hidayatusibyan sekaligus Guru  Besar Spiritual Pagar Nusa Kabupaten Bojonegoro  yang merupakan Jajaran pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Bojonegoro merespon baik gagasan pengadaan armada yang disampaikan Ki Purwo Ketum Spiritual Pagar Nusa Dunia Nuswantara.

 "Rencana gagasan pembelian kendaraan  Spiritual Pagar Nusa untuk aktivitas kegiatan  pengobatan medis atau non medis secara gratis ini memang sangat diperlukan.Apalagi kegiatan ini sangat membatu masyarakat dan selalu hadir setiap ada kegiatan kegiatan Nahdlatul Ulama,"kata KH.Ibrahim Samsuri.


Beliau (KH.Ibrahim Samsuri) berharap rencana ini bisa direspon baik oleh semua anggota Spiritual Pagar Nusa dan warga NU dimana saja berada.Selain itu KH Ibrahim Samsuri menekankan kepada anggota Spiritual Pagar Nusa agar di sisa hidupnya di pertaruhkan untuk membantu warga NU dan seluruh umat.

"Untuk warga NU dimana saja berada kiranya bisa ikut serta membantu  mensukseskan dan mewujudkan niatan pembelian armada (kendaraan) untuk kelancaran aktivitas pengobatan medis non medis secara gratis ini.Jangan lupa pergunakan sisa hidup kita ini untuk membatu sesama,"pungkas KH.Ibrahim Samsuri.


Disisi lain,Ki Purwo Ketum Spiritual Pagar Nusa Dunia Nuswantara mengajak kepada semua warga NU dan anggota Spiritual Pagar Nusa untuk bersama sama mewujudkan niat baik ini.

"Untuk sahabat sahabat NU dan Anggota Spiritual Pagar Nusa dimana saja berada ,mari kita wujudkan niat kita untuk bisa memiliki armada demi kelancaran kegiatan NU dan kegiatan pengobatan medis non medis secara gratis oleh  Spiritual Pagar Nusa.Untuk membantu pengadaan armada bisa menghubungi Ketum Spiritual Pagar Nusa Dunia Nusantara,Ki.Ageng Purwo Noto Negoro ,untuk nomor yang bisa di hubungi WA:085859665173 dengan No rekening:1430016293746 BANK MANDIRIAtas Nama:Sahrul Anam,Ketua Harian Spiritual Pagar Nusa Dunia Nuswantara.


(BUDI WM Lampung)

0/Post a Comment/Comments