Pekon Margodadi Kecamatan Sumberejo Gelar Sadar Hukum



TANGGAMUS,- Pemerintah Pekon Margodadi Kecamatan Sumberejo  mengadakan pelatihan Sadar Hukum/(SADARKUM)  di Balai pekon Margodadi.Jum'at 16 Desember 2022.

Narasumber dalam kegiatan tersebut antaralain dari Polsek Polres Tanggamus, Inspektorat Tanggamus, Cabjari Kejari Tanggamus, Dinas PMD Tanggamus, Kodim 0424 Tanggamus, Camat dan Jajaran Kecamatan Sumberejo.

Di kesempatan itu, Kepala Pekon Margodadi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangatlah penting.Kakon sangat mendukung dengan adanya kegiatan seperti ini, karena ini merupakan tolak ukur berlangsungnya pemerintahan pekon dalam regulasi pengelolaan Keuangan Pekon.

"Nantinya melalui Aparatur pekon, Harapan saya, seluruh warga masyarakat juga bisa memahami tentang prosedur dan tahapan pengelolaan keuangan Pekon" Kata Kakon Margodadi, Heri Subarjo.

Diwaktu yang sama Mewakili Kejari Tanggamus juga menambahkan tentang pentingnya pembekalan terhadap jajaran Aparatur pekon mengenai Pemahaman pengelolaan keuangan pekon,khususnya pekon Margodadi.  ( Hadi & Budi WM)

0/Post a Comment/Comments