Bupati Dewi Hadiri Sekaligus Resmikan Gedung Lembaga Pendidikan PKBMB


Tanggamus,--Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, SE, MM menghadiri Peresmian sekaligus meresmikan gedung lembaga pendidikan Pusat Kegiatan Belajar Mengajar ( PKBM) Adi Djaya ditandai dengan prosesi pengguntingan pita oleh Bupati, Pelaksanaan yang berada di Pekon Talang Sepuh, kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Selasa (27/12/2022).


hadir Kepala Dinas Pendidikan Tanggamus Yadi Mulyadi, Apip Muhayat, M Pd Ketua lembaga pendidikan Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKM)Adi Djaya, Purwanto,SP Kakon Talang Sepuh, Camat Talang Padang, dan warga masyarakat.


Ketua PKBM Apip Muhayat menyampaikan ungkapan terimakasih yang mana Bupati Tanggamus telah secara langsung meresmikan PKBM ini, “Terimakasih pada Bupati Tanggamus, dengan telah diresmikannya PKBM Adi Djaya ini diharapkan bisa memfasilitasi masyarakat untuk semangat belajar memberikan yang berkualitas dalam berpendidikan harapan kita juga dapat membangun indeks pembangunan manusia di Kabupaten Tanggamus ini,”ujar Apip.


Sementara itu Hj Dewi Handajani menyampaikan.

“Atas nama pribadi dan atas nama pemerintah kabupaten Tanggamus mengucapkan terimakasih dan selamat atas telah didirikan dan akan kita resmikan gedung Lembaga PKBM Adi Djaya ini. Ini adalah bukti bahwa kita tidak bisa berjalan sendiri sendiri tapi kita harus bersinergi , bekerjasama, berkolaborasi, tidak bisa dilibatkan ke pemerintah saja akan tetapi harus ada partisipasi daripada masyarakat,"Kata Bupati.



lanjut Bupati, kita juga mengingatkan bahwa teknologi ini memang memudahkan kehidupan manusia tetapi harus dengan pemanfaatan yang baik dan benar jangan sampai malah teknologi mendapatkan bencana buat kehidupan kita,"Tutup Bupati.

(**).

0/Post a Comment/Comments