Solidaritas Kakon Di Ulu Belu Membantu Warga Yang Tertimpa Musibah




Tanggamus (MB),-Sebagai bentuk solidaritas kepada warga yang tertimpa musibah , warga dan Para Kepala pekon Se-Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus gotong royong dan penggalangan dana untuk meringankan beban keluarga korban kebakaran. Rabu 23 November 2022.


Musibah kebakaran yang menimpa Muhidi(40) warga Ulu Semong  ,yang saat ini meninggalkan duka yang mendalam. Namun langkah langkah pemerintah pekon untuk  tanggap dan respon perlu di contoh.


Menurut keterangan Muhidi, bahwa sejak musibah kebakaran pada 17 November 2022 lalu sampai saat ini, antusias warga beserta jajaran pemerintah pekon bahkan seluruh pekon se-Kecamatan Ulu Belu,mereka saling bahu membahu, membantunya.


"Saya bersyukur kepada Allah SWT, berterimakasih kepada tetangga,warga,pemerintah kabupaten(Dinas Sosial), pemerintah Kecamatan, dan pemerintah pekon se-Kecamatan Ulu Belu,terutama kepada kepala pekon saya yang sejak kebakaran sampai sekarang, dari pagi sampai malam hari, selalu membantu, mulai dari pembersihan lokasi pekarangan, pengerataan tanah, persiapan matrial dan sebagainya,"terang Muhidi.


Upaya terobosan penggalangan Dana dilakukan oleh Asiri SE dan Kepala pekon se- kecamatan Ulu Belu.

"Saya merasa Terharu, Bangga kepada teman- teman (kepala pekon) yang antusias membantu warga saya, dan terimakasih kepada teman-teman Adventure yang pada hari ini sudah membantu menggalang Dana di acara yang bertema "NGEGAS SAMBIL BERAMAL"  dan Alhamdulillah acara ini berjalan lancar, aman, kondusif,"Tutup Asiri.

(Hadi)

0/Post a Comment/Comments