SDN 2 Pekurun Udik Gelar Rapat Akhir Tahun Dan Pemilihan Komite Baru.





MEDIA BERJAYA LAMPUNG UTARA.


SDN 02 Pekurun Udik Adakan Rapat Kordinasi Akhir Tahun Kecamatan Pekurun Udik Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung 29/10/2022.


Rapat di Gelar di Gedung SDN 02 Pekurun Udik Turut hadir dalam acara Rapat Kordinasi Akhir Tahun Kepala Sekolah SDN 02 ,Komite ,Dewan Guru dan segenap Wali Murib Siswa-Siswi SDN 02 Pekurun Udik.


Dalam Sambutan nya Dian Kumala sari S.Pd.I, Selaku kepala sekolah yang Baru menjabat Menuturkan ke awak media kegiatan hari kita mengadakan rapat kordinasi akhir tahun yang tujuan nya akan mengadakan pemilihan komite sekolah yang Baru akan di pilih secara langsung dari Wali Murid.





Dian Kumala sari S.Pd,I.juga memabahkan saya akan berupaya semaksimal mungkin memajukan Pendidikan di sekolah SDN 02 Pekurun udik hingga bisa bersaing dengan sekolah sekolah yang lain pungkas nya 


dalam pemilihan Kepala Komite yang di gelar ada tiga calon dan di memangkan saudara Juli hasil suara terbanyak yang di pilih dari wali murib SDN 02 Pekurun Udik .


di tempat yang sama Juli Selaku kepala komite yang baru mengucapkan terima kasih atas kepercayaan wali murib yang mana telah menunjuk saya selaku komite baru di SDN 02 pekurun udik semoga apa yang di harapkan bisa telaksana karena masih banyak PR yang harus kita kerjakan kerena dari gedung sekolah kita aja sangat memperihatinkan dimana ada 3 lokal gedung sekolah tidak bisa dipakai karena atap sekolah yang sudah mau ambruk harapan kepala sekolah bersama ketua komite agar kedepan nya bisa terwujud untuk lebih baik lagi. 

Arjon

0/Post a Comment/Comments