Kapolres Pesawaran Pimpin Giat SupervisiT.A 2022


Pesawaran
- Polres Pesawaran Biro Logistik Kepolisian Daerah Lampung (Polda Lampung) melaksanakan giat Supervisi di Polres Pesawaran dalam rangka pemeriksaan kendaraan Dinas Polri baik roda dua (2), roda empat (4) maupun roda enam (6) serta pengecekan senjata api dinas Polri T.A 2022, berlangsung di Lapangan apel Mapolres Pesawaran, Kamis (08/09) Pukul 09.00 Wib.


Tim Supervisi Biro Logistik Polda Lampung dipimpin oleh AKBP Maryanto, S. Sos., M.M Selaku Ketua Tim dan diterima oleh Wakapolres Pesawaran Kompol Muhammad Riza T, S.H., M.H., didampingi Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran dan dihadiri oleh seluruh Personil Polres Pesawaran yang memegang kendaraan dinas dan senpi dinas.


Dalam penyampaiannya, Ketua Tim Supervisi AKBP Maryanto menyampaikan terima kasih atas sambutan dan kehadirannya, kegiatan ini dilaksanakan guna pengecekan kesiapan ranmor dinas, kesiapan mako dan pengecekan senjata api yang tidak layak pakai atau habis masa berlakunya, kepada seluruh Bag, Sat, Si dan Polsek yang memiliki logistik tersebut, agar diikuti ketentuan yang sudah diatur dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.


“Kegiatan supervisi ini rutin kami lakukan ke Polres yang ada diwilayah Polda Lampung guna mengecek pelaksanaan dan pengendalian logistik dan sarana prasarana diseluruh Polres jajaran Polda Lampung, untuk seluruh anggota yang menggunakan seluruh fasilitas dinas, harus selalu memelihara dengan baik,” ujarnya.


Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han) melalui Wakapolres Pesawaran mengatakan, setiap anggota yang diberikan kepercayaan untuk menggunakan kendaran dinas maupun barang inventaris lainnya harus bertanggung jawab untuk memeliharanya.


“Ranmor dinas harus dijaga kebersihannya kemudian kondisi mesin harus selalu diperhatikan agar kendaraan selalu dalam kondisi siap pakai, begitupun juga dengan senjata api harus tetap terawat dan disimpan ditempat yang aman serta jangan disalah gunakan,” tandasnya.


Penulis : Alfi/Dum

0/Post a Comment/Comments