Yuk Simak Kelebihan dan Kekurangan Vivo V21

Media Berjaya - Vivo V21 5G merupakan salah satu produk Vivo seri V yang terbilang memiliki cukup banyak peminat di pasaran ponsel dengan kelas mid-low range. Dengan kisaran harga 4 hingga 5 jutaan, ponsel ini sudah dilengkapi dengan teknologi canggih.

Vivo V21 5G dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi dan berfitur apik hingga konsep Ultra Slim Design yang menjadikan ponsel ini bisa dibilang paling ringan dibandingkan ponsel lain di kelas yang sama. Simak penjelasan lebih lengkap mengenai keunggulan dan kekurangan produk ini!

Spesifikasi Vivo V21 5G



(Photo by Laura Stanley: https://www.pexels.com/photo/woman-taking-picture-near-water-on-mobile-phone-5199930/)

Tidak afdal rasanya apabila berniat membeli sebuah produk tanpa mengetahui terlebih dahulu mengenai keunggulan dan kelemahannya. Oleh karena itu, mari simak kelebihan dan kekurangan Vivo V21 5G berikut terlebih dahulu.

  1. Kamera Berteknologi Canggih

Beberapa ponsel keluaran Vivo selalu menonjolkan keunggulan fitur kameranya. Begitu pula dengan Vivo V21 5G yang kamera depannya sudah beresolusi 44MP dan mengusung fitur OIS Super Night Selfie dan Multi-Frame Noise Reduction yang menjamin hasil gambar cerah dan detail, baik saat mengambil swafoto maupun saat melakukan panggilan video.

Anda juga tidak perlu khawatir saat terpaksa harus mengambil gambar di situasi yang minim cahaya karena kamera depan Vivo V21 5G telah dibekali dengan Dual Selfie Spotlight unik yang menghasilkan cahaya tambahan tetapi tetap membuat hasil foto atau video tetap natural.

Satu lagi poin unik dari ponsel ini adalah adanya fitur Dual-View Video yang memungkinkan pengguna untuk merekam momen menarik lewat kamera depan dan belakang secara bersamaan. Sementara itu, terdapat kamera tripel untuk kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 64MP OIS Night Camera, 8MP Super Wide-Angle, dan 2MP Super Macro.

  1. Desain yang Ramping

Tidak hanya dari segi kamera, Vivo V21 5G juga berusaha memikat konsumen dengan klaim desain super ramping alias Ultra Slim Design. Memang, untuk ukuran ketebalan 7,29 m dan berat 176 gram, bodi Vivo V21 5G yang dilengkapi dengan desain 2,5D ini layak menyandang status sebagai ponsel pintar teringan di kelasnya.

Inovasi Flat Frame Design yang sedang marak digunakan di industri ponsel pintar juga bisa ditemukan pada Vivo V21 5G dan membuatnya tak hanya tampak simpel, elegan, trendi, dan artistik di saat yang bersamaan, tetapi juga mudah untuk disimpan di kantong.

  1. Layar Amoled

Vivo V21 5G hadir dengan layar berteknologi AMOLED FHD+ berukuran 6,44 inci yang menghadirkan visual warna-warna cerah nan otentik, serta dilengkapi pula dengan HDR 10+ Certification dan SGS Display Certification.

Pengalaman berseluncur di dunia maya dan bermain gim di ponsel juga akan terjamin berkat kehadiran 90Hz High Refresh Rate yang membuat pengguna nyaman karena terhindar dari macet atau lag.

  1. Kapasitas Baterai 4000mAh

Semua fitur mumpuni tidak akan banyak berarti jika kapasitas baterai ponsel kecil. Oleh karena itu, meskipun hadir dengan konsep ultra slim, baterai Vivo V21 5G dibuat dengan kapasitas daya yang cukup mumpuni, yakni 4000 mAh.

Meskipun hadir dengan kapasitas baterai yang tidak terlalu besar, Vivo V21 5G dilengkapi dengan 33W FlashCharge yang membuat baterai bisa terisi ulang hingga 63% hanya dalam waktu 30 menit alias setengah jam saja.

Dengan adanya fitur-fitur yang mumpuni dan pengalaman pengguna yang menyenangkan, tidak berlebihan rasanya jika harga Vivo V21 5G dibanderol dengan harga Rp5.326.000. Harga tersebut merupakan harga normal yang ditampilkan untuk ponsel Vivo V21 5G GSM Arena.

Namun, jika Anda menginginkan harga yang lebih murah dan tetap menjamin keorisinilan produk, Anda bisa membeli ponsel Vivo V21 5G di ecommerce terlengkap dan terpercaya dengan beragam produk pilihan serta promo yang menarik, yakni Blibli.

0/Post a Comment/Comments