Jelang Rakernas Awpi Pesawaran Gelar Rakoor


PESAWARAN (M9G) -
Kekuatan sebuah kelompok atau pun organisasi terlihat dari solidaritas yang dimiliki oleh setiap anggotanya. Dengan sifat inilah, visi dan misi yang dirancang oleh organisasi bisa dengan mudah terwujud.


Hal itu dikemukakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC -  AWPI) Kabupaten Pesawaran, Musonnip saat memimpin rapat di Sekretariat AWPI jelang  Rapat Kerja Nasional(Rakernas) AWPI yang akan diadakan di Graha Wisata Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan pada tanggal 26-28 Juli 2022 mendatang. 


Dalam arahannya  Mus Lagor, sapaan akrab Ketua AWPI pesawaran ini mengatakan, selain untuk meningkatkan tali silaturrahmi juga mempererat persauaraan antar sesama anggota AWPI agar terus terjalin rasa kekeluargaan dan kekompakan. 


"Ya hari ini kita mengadakan musyawarah persiapkan pemberangkatan Rakernas, selain itu juga kita membahas program kerja AWPI kedepan supaya langkah AWPI mempunyai arah tujuan yang jelas. Dan hasil dari rapat ini pula akan kita sampaikan pada Rakernas nanti" ucap ketua AWPI Mussonip  Selasa.(12/7/2022) 


Tak hanya itu saja, Musonnip juga mengajak dan menghimbau pada seluruh jajaran anggotanya agar terus menjaga kebersamaan dan kekopakannya untuk mensukseskan Rakernas yang sudah di agendakan dari jauh hari 


"Saya harap anggota AWPI mempunyai solidaritas yang tinggi bertanggung jawab dalam setiap tugas yang di emban, berjiwa besar dan selalu terpatri dihatinya rasa memiliki, dengan mempunyai sikap demikian insa allah gerak gerik langkah organisasi AWPI akan terasa mudah mencapai tujuan" tutupnya.


Penulis : Alfi/Rls.

0/Post a Comment/Comments