Danu Tirta Dan Lutfi Berhasil Membius Pengunjung Angkringan Sutini


Metro, (MB
) - Menikmati suasana baru, Kini Team Chanel youtube Abdoc kali ini kembali hadirkan anak muda berbakat dalam membuat gebrakan baru di angkringan Sutini yang berada di Lampu Merah 16c, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Sabtu Malam (18/06/2022)


Crew Abdoc berhasil membuat penonton rindu dengan penampilan Danu Tirta yang sebelumnya sempat 2 (dua) bulan vakum dikarenakan sedang membuat project dan gebrakan baru, Viralnya Danu Tirta di Sosial Media, ia mempunyai ciri khas suara yang tidak membosankan bagi pendengarnya, Kali ini Abdoc menggandeng musisi jalanan yang bernama Lutfi.


Menurut Pantauan Media berjaya.com, Ratusan Pengunjung Angkringan Sutini yang hadir menyaksikan penampilan dari Danu Tirta dan Lutfi, Kini penampilan keduanya sangat bagus dan membuat pengunjung terhibur, kedua penyanyi tersebut mendapatkan dukungan penuh dari Crew Abdoc dalam menampilkan karya bernyanyinya di Rumah Makan Sutini.


Penyanyi muda yakni Danu Tirta dan Lutfi Sukses dan jadi perbincangan para pengunjung yang ada di lokasi juga berhasil membuat penonton terharu dan Membius Ratusan Pengunjung Angkringan Sutini, Danu Tirta yang berhasil membuat Chanel Youtube Abdoc kini berhasil di Tonton sampai tembus 5,6 Juta View.


Tidak Kalah menariknya Danu berhasil Menarik penonton cantik, kali ini adalah salah Satu Selegram Hits di kota metro, dengan pengikut instagram 44k/44Rb yang bernama intan, akun instagramnya intan_Muametro22, seperti di Ketahui bersama Kali ini juga Banyak Kedatangan rekan-rekan Wartawan dan Redaksi yang tergabung dalam Management, Media Global Group (MGG).


Tak mau kalah dengan Danu Tirta, anak muda yang bernama Lutfi juga tidak kalah menarik dengan suara dengan vocal nada tingginya saat sedang tampil juga kembali membuat Pemilik angkringan Sutini terharu dan terkejut pada kedua penyanyi berbakat ini.


Hal ini langsung ditanggapi Pemilik Rumah Makan tersebut yaitu Sutini, ia mengapresiasi dalam karya-karya anak muda dan berbakat dalam melentunkan karya musik.


"Kalian adalah generasi Musisi keren Bertalenta, lanjutkan apa yang menjadi jalan yang kalian yakini anak-anakku, sukses akan kalian raih, mudah-mudahan apa yang ditanam itulah yang kalian tuai, kalian berhasil membius banyak pengunjung di angkringan saya, anggap saja disini adalah tempat kalian semua dan kalian adalah anak-anakku." Ujar Sutini dengan wajah tersenyum haru


Ditempat yang sama, Budi & AB selaku Pendiri dari Akun Youtube Abdoc berterima Kasih Kepada Ibu Sutini yang selalu Suport acara tersebut, tak lupa juga dari Crew Abdoc, Pemimpin Redaksi Media berjaya.com Ahmad Junaidi, Pengunjung, rekan-rekan Media yang telah hadir di acara tersebut.


"Terimakasih buat semuanya yang telah membantu mensukseskan acara kita bersama, kedepannya kita sama-sama selalu bertukar fikiran, pendapat dan saran untuk mengembangkan karya karya anak muda lainnya, tak hanya di bidang musik saja, banyak karya lainnya, tanpa kalian kami bukanlah siapa-siapa." Ucap Budi


Acara tersebut dimeriahkan oleh Crew Abdoc, Team Rascmat wara wiri, Tri, Arjun, Tian, Yudha, Danu Tirta, Lutfi, Selegram Intan, beberapa Youtubers Kota Metro, Redaksi Media Berjaya.com, Crew RM.Sutini, Wartawan MGG. Tutupnya"(team)

0/Post a Comment/Comments