Bupati Dewi Resmikan TK Islam Darul Ulum Pekon Tanjung Heran

Tanggamus,- Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Pelepasan Murid TK Sekaligus Peresmian TK Islam Darul Ulum Tahun Ajaran 2021-2022. Di Pekon Tanjung Heran Kecamatan Pugung, Jum’at,24 Juni 2022.


Hadir dalam kegiatan, Camat, Uspika, Bunda Paud, SPLP, Kepala pekon, Dewan Guru, Orang tua murid, Para Murid TK, Serta beberapa tokoh masyarakat Pugung.


Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dalam sambutan nya, Saya Ucapkan Selamat kepada anak-anakku yang telah lulus TK dan akan melanjutkan pendidikannya di bangku Sekolah Dasar untuk menjadi pelajar yang unggul serta menjadi kebanggaan bagi kita semua.


Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para guru pengajar sekolah TK ini, yang telah berhasil mendidik dan meluluskan anak-anak kita, serta juga pada hari ini, sekolah TK ini kita Resmikan bersama-sama.


Harapan Bupati”, Semoga sekolah ini mencetak calon generasi penerus harapan bangsa untuk tahun-tahun kedepan, menjadi sekolah yang semakin berkualitas yang mampu menciptakan lulusan yang berprestasi yang mampu membanggakan keluarga, masyarakat, dan juga kabupaten tanggamus kita ini”.


Tak terasa waktu telah berlalu, sekian waktu anak-anakku semua menuntut ilmu di sekolah TK ini, lalu pada saat ini kalian telah lulus dan kini saatnya kalian yang lulus dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat SD/sederajat.


Guru atau Bunda-bunda dan orang tua yang hadir disini merasa bangga. Mudah-mudahan dengan ilmu yang telah diajarkan di sekolah TK ini bisa menjadi bekal untuk kehidupan kalian di masa depan nanti.


Bupati Berpesan”, Ayo selalu ceria dan semangat dimanapun kalian berada, Sayangi orangtua, saudara dan kawan-kawan semua”.


Kepada orangtua wali murid, saya ucapkan terimakasih telah mempercayakan anak-anaknya untuk bersekolah dan menuntut ilmu disini, mari terus jalin silaturahmi dan komunikasi dengan Bunda-bunda Guru pengajar sekolah TK disini, demi terus terjaga dan meningkatnya prestasi pendidikan anak-anak kita untuk semakin lebih baik lagi kedepannya.


Kepada para Bunda atau Guru yang bertugas, laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang guru dan seorang pendidik dengan sebaik-baiknya. Dimana tugas guru dalam bidang kemanusiaan adalah memposisikan dirinya sebagai orang tua kedua. Dimana ia harus menarik simpati dan menjadi idola para muridnya. Adapun yang diberikan atau disampaikan guru hendaklah dapat memotivasi murid terutama dalam belajar.” Tutup Bupati”.


Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan oleh Bupati Tanggamus kepada pengurus TK Islam Darul Ulum.(*)


0/Post a Comment/Comments