Supri Apriyanto / Eyang Cakep Bagikan Sembako Kepada Lansia dan Yatim Piatu, Sebagai Bentuk Perhatian Ke Orang Tua

Lampung Tengah,(MB)  - Supri Apriyanto atau yang lasim dipanggil Eyang Cakep yang punya Padepokan Dikampung Timbul rejo kecamatan Bangun rejo kabupaten lampung tengah pada Rabu ( 26/06/2024 )

Bpk Supri Apriyanto atau Eyang cakep membagikan sembako kepada para kalangan lanjut usia , lansia , Yatim piatu dan yang keterbatasan dalam ekonomi atau usaha .

Supri Apriyanto yang juga sebagai sesepuh mengaku senang sekali bisa berbagi sedikit rejekinya kepada para lansia dan yatim piatu yang membutuhkan uluran tangan .



Kita senang sekali bisa berbagi sembako , bantuan ini memang tak seberapa tapi ini bentuk kepedulian dan perihatin saya bersama keluarga , kata bpk Supri Apriyanto atau eyang cakep saat berbincang - bincang kepada media ini dipadepokannya yang beralamat di kampung Timbul rejo pada Sabtu ( 29/6/2024 )

Ia juga menyampaikan pembagian sembako ini bukan yang perdana bahkan sebelumnya dirinya pernah membantu penbuatan kamar mandi dan tempat Wudhu di mushola Alhikmah kampung Sido luhur kampung ( tetangga red ) dan pengecetan mushola di dusun ilian kapuk kampung sido luhur.

Ada pun data penerima bantuan sembako tersebut kita ambil data dari dua kelurahan yakni, kelurahan timbul rejo dan kelurahan sido luhur kecamatan bangun rejo. Pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut dibantu oleh , ibu Ernawati, ibuk Yana , kemudian Bapak Aris Hariyanto serta Sahit dan Herman yang dipimpin oleh Bapak Supri Apriyanto selaku Gagasan program bantuan kepala lansia tersebut.

Saat ditanya oleh media ini terkait dari mana sumber dananya dari mana bpk Supri Apriyanto mengatakan itu berasal dari dana Pribadinya dan ditambah dari hasil kotak amal partisipasi dari Pasien yang datang untuk berobat sehingga terkumpul selama dua bulan , selain itu dari donatur sebagian orang yang mau menyisihkan sedikit rejekinya , kata bpk Supri Apriyanto.

Ia menambahkan hal ini dilakukan untuk menggugah hati serta mengajak orang - orang baik untuk ikut menyisihkan sedikit rizkinya , pungkas bpk Supri Apriyanto.

( Mansur / Supri Apriyanto )



0/Post a Comment/Comments