Pelantikan Pengurus Perdosni Cabang Bandar Lampung dan Simposium Neuro Update


Bandar Lampung (MB),- Selain Pelantikan, kegiatan juga digelar dengan Simposium Neuro Update in Clinical Neurology Stroke, Dementia, and Vertigo yang sudah ada di Pelataran Sehat Kemenkes.


Kegiatan ini, diikuti seratus lima puluh peserta dari berbagai Mankes di Seluruh Indonesia, dan dari Instansi lainnya.


Sekretaris Umum Perdosni Cabang Bandar Lampung dr. Zam Zanariah, Sp.S.M.Kes mengucapkan terimakasih kepada Dr.dr. Dodik Tugasworo,Sp.N., Subsp.NIIOO.(K)., MH. dan Ketua Perdosni Cabang Bandar Lampung Dr.dr.Roezwir Azhary Sp.N.

serta segala Pihak yang turut serta mensukseskan kegiatan acara Simposium Neuro Update dan Pelantikan pada, Sabtu (20/4/2024) lalu, berlangsung di Hotel Grand Marcure Lampung yang berjalan lancar.


Terkait program kerja kedepan, dr. Zam Zanariah,Sp.N.,M.Kes mengatakan akan ada program program yang bekerja sama dengan Kemenkes ujarnya.


 " Ya, tentunya bukan umum melainkan Petugas petugas Kesehatan targetnya adalah Menkes dokter spesialis saraf, kata Kanjeng Zam, sapaan akrab dr.Zam Zanariah,Sp.N.,M.Kes.


Menurut Kajeng Zam, dalam Pelantikan Pengurus Perdosni ini, serta pihak Menkes menegaskan dukungannya dan kerjasama dari Farmasi Obat obatan untuk spesialis saraf di Lampung.


Kanjeng Zam menegaskan bahwa, kerjasama ini kepada farmasi farmasi di lampung mencerminkan komitmen bersama untuk kita membantu pasien pasien rawat inap/jalan .


Semoga kedepannya " Generasi muda dokter umum dokter spesialis di seluruh Indonesia penerus bangsa, maka semua elemen memiliki tanggung jawab untuk pasien pasien rumah sakit," ucap Kanjeng Zam.


Terimakasih kepada panitia yang mensukseskan acara adek adek dr. Eko, dr. Izza, dr. Wulan dr. alfi, dr. Pahala, dr. Tika, dr. Valentin dr. Dwi, dr. Eswin dr. Eva, dr. Melly, dr. Nova, dr.Nyimas, dr. Pratiwi, dr.Satalina, dr. ishana, dr.Isnaini dr. Luther, dr. Moniq


Insya Allah agenda program kerja kedepannya akan membentuk Perdosni Cabang Bandar Lampung yng Lebih Aktif lagi, tandasnya.(Indah App)

0/Post a Comment/Comments