Gelar Buka Puasa Bersama , Ketua Karang Taruna ELSAN TOMI SAGITA Kuatkan Konsolidasi Organisasi




Lampung Tengah, Media Berjaya.Com - Ketua Karang taruna Kabupaten lampung tengah provinsi lampung memanfaatkan momentum Bulan suci Radhan 1445 H. Untuk bersilaturahmi sesama pengurus dengan menggelar acara buka puasa bersama di Cafe Moon bee Bandar Jaya, Jum'at ( 5/4/2024 )


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur pengurus Karang taruna se Kabupaten lampung tengah Termasuk ketua karang taruna Kecamatan padang ratu , SAMITO RIBARA


Ketua Karang Taruna Padang ratu, yang akrab dipanggil Bara saat dihubungi KA.Biro media berjaya melalui Via whatsAppnya mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini, yang diselenggarakan oleh Elsan Tomi Sagita selaku ketua karang taruna kabupaten lampung tengah sekaligus selaku Dewan Provinsi Terpilih. untuk merekatkan ukhuwah atau persaudaraan sesama pengurus dan anggota Karang taruna Se lampung tengah


Silaturahmi ini sebagai bentuk untuk memperkuat ukhuwah para pengurus karang taruna dan kita memanfaatkan momentum ramadham ini untuk konsolidasi organisasi agar kokoh dan senantiasa menjaga kekompakan satu sama lain , kata Samito Ribara.


Konsolidasi organisasi ini dikatakan Bara sebagai upaya memperkokoh jaringan pengurus karang taruna yang tersebar di kabupaten lampung tengah


Dengan berkumpulnya dibulan suci ramadhan ini menurutnya akan terbangun rasa kekeluargaan yang optimal sehingga dalam menghadapi situasi apapun karang taruna selalu bersatu bersatu dan tidak terpecahkan.


Lebih lanjut Samito Ribara mengatakan pertemuan dalam kegiatan tersebut memiliki makna untuk menjaga dan merawat kekompakan para pengurus , sebab pengurus karang taruna harus selalu menjaga sprit organisasinya agar bisa terus tumbuh berkembang organisasi dengan potensi yang dimiliki masing - masing pengurus.


Karang taruna harus selalu ada , sudah menjadi takdir tuhan bahwa kita dikarang taruna harus bisa menghidupkan organisasi dan bukan sebaliknya, papar Samito Ribara mewakili Elsan Tomi Sagita kepada Media Berjaya.com.



( Mansur )

0/Post a Comment/Comments