Polresta Bandar Lampung Terjunkan Puluhan Personel Amankan Sidang Pleno

'' gagal diupload. Invalid response: RpcError

Bandar Lampung –
 Polresta Bandar Lampung menerjunkan 78 personelnya untuk mengamankan sidang Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kota Bandar Lampung, bertempat di Ball Room Novotel Lampung, Sabtu (02/03/2024).

 

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K..

 

Sebelum kegiatan Rekapitulasi Penghitungan Suara dimulai, Kabag Ops Polres Polresta Bandar Lampung Kompol David Jeckson Sianipar memimpin Apel konsolidasi untuk mengecek kesiapan personel pengamanan.

 

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan 78 personel untuk melaksanakan pengamanan sidang Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kota Bandar Lampung.

 

“Selain personel Polresta Bandar Lampung, dalam pengamanan ini juga dibantu oleh sejumlah personel Dit Pam Obvit Polda Lampung, guna memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” kata AKP Agustina Nilawati, Sabtu (02/03/2024) siang.

 

Pihaknya menyatakan akan menindak tegas siapapun yang mencoba mengganggu jalanya pesta Demokrasi, khususnya diwilayah hukum Polresta Bandar Lampung.

 

Kasi Humas juga menghimbau kepada masyarakat Kota Bandar Lampung, untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menciptakan kedamaian, kesejukan selama rapat pleno berlangsung, sehingga Kota Bandar Lampung situasinya tetap aman kondusif.

 

“Mari kita bersama-sama dukung kegiatan ini, dengan saling menjaga keamanan dan ketertiban, Harapannya proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu yang dilaksanakan hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” imbaunya.

 

Kemudian, bagi para Paslon yang mengikuti kontestasi pada Pemilu 2024 ini, Kasi Humas berharap agar semuanya untuk siap menang dan siap kalah.

 

Pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu di tingkat Kota Bandar Lampung akan berlangsung selama 2 hari, mulai dari hari ini, Sabtu hingga Minggu (3/02/2024).

 

Pihaknya berharap, seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas selama berlangsungnya proses tersebut. (*)

0/Post a Comment/Comments