Indra Kusuma Aji Minta Jalan Poros Kota Baru Menuju Pasar Kampung Kota Baru Diperbaiki Yang Kini Menjadi Sorotan Publik




Lampung tengah, Media Berjaya.com - Akses jalan yang rusak parah dan berlobang sebagaimana yang terpantau oleh media ini, saat melintas pada senin ( 4/3/2024 ) jalan dari kampung Kota baru kecamatan padang ratu menuju Pasar Kota baru kondisinya semakin rusak parah kini jadi sorotan publik.


Warga yang melintasi jalan tersebut merasa kesulitan untuk melintasinya , karena berlubang dan banyak genangan air.


Sejumlah warga setempat dan para pengendara Roda 2 dan Roda 4 ini jalan layaknya tempat kubangan kerbau , hancur dan rusak seperti yang kita liahat.


Jalan yang rusak dan berlobang serta di penuhi air , menurut para warga dan pengemudi sudah berlangsung lama bahkan belum ada tanda - tanda perhatian yang serius untuk perbaikan dari pihak pemerintah daerah maupun provinsi.


Kami sangat kesulitan melintasi jalan ini pak, dikarenakan kondisi jalannya hancur sulit untuk dilewati , ujar suparno seorang pengemudi Truk coldesel pada media ini.


Senada juga keluhan terhadap akses jalan yang rusak parah itu dikeluhkan oleh sutinem seorang pedagang sayuran mengatakan kondisi jalan banyak lubang dan genangan air.


Dan lobangnya cukup dalam sehingga dapat memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas, ya ? Kalau hujan lubang dipenuhi air bak tempat kubangan kerbau.


Kami berharap kepada pemda lampung tengah , tolonglah perbaiki jalan kami ini agar kami tidak kesulitan mengeluarkan hasil bumi, ungkap mereka dengan nada kecewa.


Sementara itu kepala kampung Kota baru , Indra Kusuma Aji, yang dimintai tanggapannya terkait kerusakan jalan tersebut , membenarkan atas keluhan warga bahkan ia sudah berulang kali mengajukan perbaikan jalan tersebut kepada pihak terkait namun belum ada realisasinya sampai sekarang, ujar Indra kusuma Aji melalui pesan WhatsApnya




( Mansur )

0/Post a Comment/Comments