Camat Blambangan Pagar Menerima Kunjungan Kerja Dinas Perhubungan


Lampung Utara - Camat Blambangan Pagar menerima kunjungan kerja Dinas Perhubungan (Dishub) Lampung Utara (Lampura) dalam rangka menindaklanjuti Akses jalan untuk ketahanan pangan.


Kepala Camat Blambangan Pagar Andri Yani mengatakan, bahwa pihaknya mengusulkan dibukanya portal jalan sebagai akses bagi masyarakat dalam mengangkut hasil panen yang secara ekonomis , menghemat waktu tempuh dan hemat biaya transportasi.


“ini merupakan terobosan baru yang tentunya sangat membantu masyarakat masyarakat kedepannya,” kata Andri saat memimpin rapat di ruang kerja camat Blambangan Pagar.


Ia menjelaskan, hasil dari rapat atau pembahasan ini nantinya akan dikawal program ini untuk dapat disetujui oleh Kementerian Perhubungan dan PT.KAI.

 

"Kami meminta Program ini untuk dapat Dikawal oleh dinas perhubungan Lampung Utara agar dapat disetujui oleh akan Kementerian Perhubungan & PT. KAI,” ungkapnya


Sementara, Kepala Dinas (Kadis ) Perhubungan Lampung Utara Anom Sauni mengungkapkan, Jika pihaknya akan mendukung program usulan tersebut.


“Kami turut mendukung dan siap membuka Akses Jalan Untuk Dilalui Oleh Masyarakat,” kata Anom Sauni


Diketahui, kegiatan itu dihadiri oleh Kadis Perhubungan Kabupaten Lampung Utara Anom Sauni, Kabid keselamatan Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Utara Gunawan, Kepala Desa Blambangan Adi Kurniawan, Kepala Desa Tanjung Iman Sanusi dan Perwakilan PT. Budi Godam Guntur Sinaga.

0/Post a Comment/Comments