Baharen Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Praksi PPP Berpulang ke Rahmatullah


Tanggamus (MB),-  Kabar duka menyelimuti Kabupaten Tanggamus malam ini dengan berpulangnya Baharen, seorang Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari Fraksi PPP, kepada Yang Maha Kuasa karena sakit. 


Baharen meninggalkan dunia ini dengan meninggalkan kenangan yang mendalam di hati keluarga, sahabat, serta rekan kerja di lingkungan DPRD Kabupaten Tanggamus pada Sabtu 23 Maret 2024, pukul 22.00 WIB.


Dikenal sebagai sosok yang berdedikasi dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, Baharen telah memberikan kontribusi yang berarti dalam pembangunan dan pengembangan Kabupaten Tanggamus. 


"Bapak Baharen meninggal karena sakit, pukul 22.00 WIB. Apabila ada segala kesalahan dan kehilapan semasa hidupnya, kami keluarga Baharen memohon maaf kepada semua pihak," tulis informasi yang beredar.


Informasi tersebut dibenarkan Ketua DPRD Tanggamus, Heri Agus Setiawan yang menyebut Baharen meninggal dunia pukul 22.00 WIB.


"Iya bener infonya bang. Jam 10 tadi pak, insyaallah akan dikebumikan jam 10 besok siang," kata Heri melalui chat instan. 


Heri menyampaikan, segenap keluarga besar DPRD Kabupaten Tanggamus, rekan-rekan sejawat, mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Baharen.


"Kami atas nama pribadi dan lembaga DPRD mendoakan Almarhum Husnul Khotimah, beliau orang baik dan sikap sehari-harinya selalu menghargai dan menghormati sesama rekan kerja.

Dan semoga seluruh keluarga diberi kekuatan, keihlasan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini," tandasnya. (Hrd/rls)

0/Post a Comment/Comments