Tiga Aitem Pembangunan Fisik DD Tahap I Mulai Dikerjakan




Lampung tengah, Media Berjaya.Com - Pembangunan Infrastruktur di Kampung Negeri Jaya Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung Yang Bersumber Dari Dana Desa ( DD ) Tahun Anggaran 2024 Sudah Mulai Dikerjakan.


Tiga Aitem Pembangunan fisikTersebut Yakni, Pembangunan Sumur Bor satu titik yang berlokasi di dusun tiga,


Kemudian Pembangunan Gedung Posdandu satu Unit yang berlokasi di dusun Empat Kemudian dilanjutkan dengan pembangunan Satu Unit Gorong - Gorong yang lokasinya di dusun dua Yang bersumber dari program Dana desa ( DD ).


Sebagai Ujung Tombak Pemerintahan , Kepala Kampung Negeri Jaya SUTOYO Mampu Memberikan Pelayanan Terbaik Terhadap Kebutuhan Masyarakat.


Serta langsung bersentuhan Kepada Masyarakat di Tingkat Kampung sebagai Subyek Pembangunan.


Sutoyo , Kepala Kampung Negeri Jaya Kepada Media ini mengatakan Manfaat dari dari Desa sangat dirasakan masyarakat Kampung Negeri Jaya 

Apa lagi dengan adanya Program Padat Karya Tunai ( PKT ) Ujarnya.


Sutoyo menambahkan bahwa saat ini pembangunan fisik Tahap Kesatu sudah dimulai yang meliputi pembangunan , Sumur Bor, di dusun tiga, Pembangunan Gedung Posyandu di dusun Empat dan Gorong - gorong di dusun dua , dengan Harapan semuanya bisa Bermanfaat buat Warga Masyarakat, Harap Sutoyo.



( Mansur )

0/Post a Comment/Comments