Pencak Silat TTKDH Kegiatan Ekstrakulikulir Di SDN.2 Kuripan




Lampung tengah, Media Berjaya.com - Exstrakulikulir adalah kegiatan non pelajaran formal yang dilakukan peserta sekolah diluar Jam belajar kurikulum standar.


Kegiatan ini ada pada setiap jenjang pendidikan dari sekolah dasar sampai universitas , kegiatan ektrakurikulir ditujukan agar siswa dapat mengembangkan keperibadian, bakat dan kemampuannya guna untuk persiapan bela diri.


Kegiatan pencak silat ini yang di latih oleh pelatih handal mbak Dewi selaku Guru di SDN , 2 Kuripan kecamatan padang ratu kabupaten lampung tengah dengan para peserta pencak silat yang di ikuti oleh para siswa / i kelas 4,5 dan 6.


Selain Pencak silat ada juga Kegiatan TPA, dan Kegiatan Pramuka, Ekstrajulikulir kegiatan tambahan yang dilaksanakan di luar jam sekolah semua kegiatan merupakan dari rangkaian ekstrakurikulir ini dapat membentuk pada seni olahraga pengembangan kepribadian dan kegiatan lain yang bertujuan positif untuk kemajuan dari siswa/i itu sendiri.


Supiyati, S.Pd . Selaku kepala sekolah SDN.2 Kuripan saat dikonfirmasi oleh media ini diruang kerja pada rabu ( 28/2/2024 )


Ia mengatakan dengan adanya berbagai kegiatan ini ia berharap para siswa/i lebih cinta terhadap budaya nusantaranya terpuruk karakter peserta didik yang bertanggung jawab dan diharapkan


Lahirnya prestasi - prestasi gemilang pada cabang olah raga pencak silat TTKDH dari SDN.2 kuripan yang kita cintai ini, pungkas Supiyati, S.Pd



( Mansur )

0/Post a Comment/Comments