Spiritual Pagar Nusa Dunia Nusantara Ikut Andil Dalam Rangka Haul KH.Achmad Shiddiq Ke- 34



Jember (M9G),- Untuk kesekian kalinya, Spiritual Pagar Nusa Dunia Nusantara mengadakan pengobatan gratis medis non medis dalam rangka memperingati  haul KH.Achmad Shiddiq.Acara berlangsung di  Pondok Pesantren Ash Shidiqi.Minggu,21 Januari 2024.


Disela acara,Ki Ageng Purwo Noto Negoro, Ketum Spiritual Pagar Nusa Dunia Nusantara, menyampaikan bahwa kegiatan pengobatan gratis ini digelar untuk  semua kalangan masyarakat yang ada di Kabupaten Jember dan sekitarnya.


"Kami gelar pengobatan gratis baik medis maupun non medis ini dalam rangka memperingati haul KH.Achmad Siddiq.Selain Pengobatan kami  menyediakan berbagi Obat obatan herbal untuk berbagai jenis penyakit,"terang Ki.Ageng Purwo.


Mudah mudahan kegiatan yang kami gelar ini menambah manfaat untuk masyarakat dan bisa menyembuhkan berbagai penyakit yang di keluhkan masyarakat.


"Adapun keluhannya macam-macam,seperti asam urat, mata, lambung, badan lemas, kesemutan, nyeri punggung dan lain sebagainya.Warga sangat antusias, untuk ikut berobat gratis," ujarnya.


Sementara itu, salah satu warga sangat berterima kasih, karena bisa berobat secara gratis. 

“Semoga Allah SWT membalas kebaikannya”, ungkapnya.

(Rilis/budilampung)

0/Post a Comment/Comments