Kegiatan Manasik Haji TK Panji Bangsa Desa Gunung Sugih di Islamic Center Bandar Lampung

 


Pesawaran (MB),- TK Panji Bangsa Gunung Sugih Kecamatan Kedondong adakan kegiatan Manasik Haji di Islamic Center Bandar Lampung, sekaligus dirangkai dengan kegiatan Wisata di Slanik Waterpark Karang Anyar Jati Agung Lampung Selatan.


Dikatakan Wariyah,selaku  Pimpinan Lembaga Gugus Al Muttaqin Desa Gunung Sugih, Kegiatan Manasik Haji bagi Anak-anak TK Panji Bangsa adalah merupakan kegiatan tutin tahunan.


"Adapun maksud dan tujuan dari Manasik Haji itu adalah untuk memperkenalkan kepada Anak-anak tentang tata cara Manasik Haji dengan bacaan Tarbiyah dan surat-surat pendek,"jelas Wariyah, saat ditemui pewarta sebelum keberangkatan rombongan di depan TK Paud Panji Bangsa Desa Gunung Sugih,Selasa, 16 Januari 2023.


Wariyah juga menyampaikan harapannya,mudah-mudahan Anak-anak kita bisa Menjadi Anak yang Sholeh dan Sholeha dengan adanya kegiatan Program Manasik Haji ini. 

"Mudah-mudahan kita semua dapat melaksanakan Umroh atau melaksanakan  rukun Islam yang kelima. Karena ini sangat penting bagi Anak-anak untuk  mempelajari ,kegiatan ini masuk di Aspek Moral dan Agama,"tutup Wariyah.


(Alfi)

0/Post a Comment/Comments