Belum Genap Setahun Jailani Menjabat Kelapa SDN 2 Tanjung Ratu Sudah Mendapatkan Bantuan DAK.




Lampung tengah, mediaberjaya.com - Guna meningkatkan mutu pendidikan pemerintah telah mengucurkan bantuan melalui Dana alokasi khusus ( DAK ) Dibidang pendidikan yang dikerjakan secara swakelola oleh pihak sekolah.


Tentunya dari bantuan tersebut pemerintah berharap dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan petunjuk teknis semestinya.





Salah satu penerima bantuan DAK fisik tahun 2023 kemaren adalah sekolah dasar ( SD ) Nergei 2 tanjung ratu kecamatan selagai lingga kabupaten lampung tengah provinsi lampung yang saat ini baru selesai tinggal menunggu serah terima .


Adapun jenis kegiatan, sekolah ini mendapatkan bantuan, 1. Ruang Laboratorium dan , 1. Ruang Komputer

dengan waktu pelaksanaan 120 Hari kalender.


Kepala sekolah SD Negeri 2 Tanjung ratu , Jailani , S.Pd. Md. saat di kunjungi oleh media ini pada Rabu ( 10/1/2024 ) di ruang kerjanya, mengatakan dirinya mewakili dewan guru mengucapkan terimakasih terhadap pemerintah yang telah mengucurkan bantuan yang dinilai sangat berpengaruh bagi kemajuan di sekolahnya.


Terimakasih saya ucapankan kepada pemerintah pusat hingga daerah dalam hal ini Bapak bupati lampung tengah melalui dinas pendidikan .


Karna dengan adanya bantuan ini dapat lebih meningkatkan mutu pendidikan dan semangat belajar siswa di sekolah kami, ucap Jailani , S.Pd.Md


Lebih jauh ia, menyampaikan permohonan terhadap pemerintah mengenai bantuan serupa untuk tahun berikutnya supaya dapat kembali diprioritaskan mengingat masih banyak kebutuhan dan kekurangan di sekolah kami.


Tak hentinya kami meminta kepada pemerintah supaya bantuan serupa dapat kembali dikucurkan , tentunya dengan sarana dan prasarana yang lebih memadai,


Akan berpengaruh Guna meningkatnya mutu pendidikan di sekolah kami, ucap Jailani seraya diamini oleh ketua Pokmas dan panitia pembangunan.



( Mansur )

0/Post a Comment/Comments