Wali Kota Bandar Lampung Buka Sosialisasi Program Peningkatan Produk Dalam Negeri


Bandar Lampung - Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, membuka sosialisasi program peningkatan penggunaan produk dalam negeri di Hotel Amalia, Tanjungkarang Pusat pada Senin (11/12/2023).

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, pihaknya menargetkan peminjam UMKM di Bandar Lampung 1.000, tapi ternyata masih sedikit mungkin sosialisasinya yang masih kurang.




"Tapi sekarang kami minta bantu ibu-ibu untuk mensosialisasikan kepada masyarakat supaya mencapai target, kami siapkan Rp5 juta untuk pinjaman tanpa bunga UMKM," kata Eva Dwiana.

Setelah selesai sosialisasi, Pemkot Bandar Lampung akan merambah ke warung-warung agar tidak kalah dengan toko-toko besar lainnya.

"Untuk kedepannya, kami akan adakan tempat perkumpulan penggiat usaha lainnya di Bandar Lampung, agar pengunjung dari luar kota bisa datang ke tempat penggiat usaha langsung," ujar Eva Dwiana.



Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM, dan Kabag Perekonomian serta peserta sosialisasi program peningkatan penggunaan produk dalam negeri. (***)

0/Post a Comment/Comments