HUT ke-78 RI, Wali Kota Bandar Lampung Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kekompakan


Bandar Lampung - Wali Kota Bandar Lampung, menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT ke-78 RI yang digelar di halaman Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, Kamis (17/8/2023).

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, momen HUT ke-78 RI harus menjaga kesatuan dan kekompakan setiap warga, jangan mudah terprovokasi, karena sebagai warga negara harus kompak.




"Dengan kesatuan dan kekompakan, InsyaAllah kita bisa membawa Bandar Lampung bisa lebih besar lagi, dan menjadi kota besar di Indonesia,” kata Eva Dwiana.

Eva Dwiana memohon doanya kepada masyarakat, agar selalu dapat memberikan yang terbaik dan kesejahteraan bagi warga Bandar Lampung, agar dapat terus meningkatkan baik dari pendapatan asli daerah, pembangunan, dan infrasturturnya.



"Hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, semoga warga Bandar Lampung dapat menikmati semua fasilitas yang diberikan Pemkot Bandar Lampung,” ujar Eva Dwiana.



Eva Dwiana mengapresiasi jajaran Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat dalam memajukan Bandar Lampung. Eva berharap, dengan momen hari kemerdekaan kali ini, seluruh warga dapat memaknai perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan seluruh tumpah darahnya untuk kemerdekaan Indonesia. (***)

0/Post a Comment/Comments