Dikunjungi Dubes Palestina, Wali Kota Bandar Lampung Bantu Rp250 Juta Untuk Rakyat Palestina


Bandar Lampung -Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menyambut baik silaturahmi dan kunjungan Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia di Ruang Rapat Wali Kota Bandar Lampung pada Senin (11/12/2023).

Turut dihadiri pada silaturahmi tersebut, Sekretaris Daerah Bandar Lampung, Asisten, Kaban Kesbangpol, BPKAD, Plt. Kadis Sosial, Plt. Kadis Kominfo, Kabag Kesra serta jajaran, dan rombongan Dubes Palestina untuk Indonesia




Dalam silaturahmi tersebut, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mewakili masyarakat, menyatakan rasa duka mendalam atas apa yang terjadi pada Palestina saat ini. Eva juga mendoakan agar penderitaan warga Palestina segera berakhir.

"Rakyat Palestina selalu di hati dan akan selalu ada di dalam doa-doa kami, jadi kami tidak akan pernah berhenti untuk mendukung kemerdekaan Palestina,” kata Eva Dwiana.



Pada kesempatan itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung memberikan bantuan senilai Rp250 juta, yang diharapkan bisa membantu meringankan rakyat Palestina.



"Kami harap dengan segala upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Palestina dan dukungan dari dunia internasional, kemerdekaan Palestina akan cepat terwujud," ujar Eva Dwiana. (***)

0/Post a Comment/Comments