Wali Kota Eva Dwiana Salurkan Bantuan ke Lima Warga Pengidap Sakit dan Bencana di Bandar Lampung


Bandar Lampung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah, yang diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana di ruang kerjanya pada Senin (9/10/2023).

“Alhamdulilah masyarakat yang terkena musibah kami berikan bantuan, ini mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk mereka,” kata Eva Dwiana.




Menurutnya, warga yang diberikan bantuan yakni korban kebakaran, korban angin putting beliung, dan warga yang menderita gangguan usus serta gangguan jantung.

"Kami memberikan bantuan untuk akomodasi berobat di Jakarta besarannya Rp20 juta untuk sakit jantung. Kami himbau warga yang mengalami musibah atau sakit, dapat melapor ke RT atau lurah setempat," ujar Eva Dwiana.



Setelah melapor, nantinya akan langsung ditindaklanjuti oleh RT atau lurah setempat, nanti akan ada bantuan yang diberikan dari pemerintah.



Ada pun warga yang menerima bantuan dari Pemkot Bandar Lampung yakni M. Viktor korban kebakaran mendapat Rp5 juta, Murdiani korban angin puting beliung mendapat Rp3 juta, Ferdy Yanto pengidap gangguan usus mendapat Rp10 juta, Zafia Azka Pradita pengidap gangguan jantung mendapatkan Rp20 juta, dan Ahmad Avendra pengidap gangguan jantung mendapatkan Rp20 juta. (***)

0/Post a Comment/Comments