Simpatisan Meninggal Dunia Partai Nasdem Tanggamus Berduka Cita


Tanggamus (M9G), - Salah satu simpatisan Partai Nasdem Miftahul Dayat yang tinggal di Pekon Kejadian,Kecamatan Cuku Balak tersengat jaringan listrik saat hendak memasang bendera partai, Selasa (17/10/2023).


Kejadian tersebut terjadi ketika korban hendak berusaha memasang bendera di jembatan Pekon Kejadian, ketika berusaha memasang bendera tersebut ia tidak kuat mengangkat bambu pelanggan bendera sehingga jatuh menimpa kabel listrik didekatnya hingga tersetrum. Spontan warga membantu dan melakukan evakuasi, menuju puskesmas namun ketika dalam perjalan korban tidak dapat tertolong lagi hingga meninggal dunia.



Dengan musibah ini Kurnain, S.IP Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus, yang didampingi Tri Wahyu Ningsih, S.Pd bendahara DPD Partai NasDem Tanggamus, Adi Putra Amril, S.H. Ketua DPD BAHU Partai NasDem Tanggamus, dan Fadhli Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Cukuh Balak mengunjungi kediaman korban.



“Kejadian tersebut merupakan insiden yang diluar perkiraan kita semua mohon maaf atas kejadian tersebut dan turut berduka dan belasungkawa atas peristiwa yang terjadi,” kata Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus, Kurnain.


Ia pun menyampaikan dari keluarga besar DPD Partai NasDem Tanggamus merasa kehilangan dinda Miftahul Dayat, menurutnya beliau adalah pejuang bagi partai Nasdem.


“Saya berharap almarhum dinda Miftahul Dayat meninggal dalam kondisi Husnul Khotimah, diampuni segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan di surga,” ucapnya.


Ia pun berharap tali silaturahmi keluarga almarhum bisa tetap terjalin dengan baik kedepannya.


Diakhir kunjungan Partai NasDem memberikan santunan kepada keluarga almarhum berupa beras, susu, air mineral gelas serta sejumlah uang duka.



Penyerahan dilakukan oleh Fadhli Ketua DPC Partai NasDem, Kecamatan Cukuh Balak disaksikan oleh Kurnain dan Tri Wahyu Ningsih.


Pihak keluarga almarhum Miftahul Daya menyampaikan bahwa, yang terjadi sudah merupakan takdir dari Allah, keluarga mengikhlaskan apa yang telah terjadi, dan pihak keluarga tidak ada tuntutan apapun.


“Kami menyampaikan banyak terima kasih atas kedatangan dan kepedulian partai Nasdem dan berharap menjaga tali silaturahmi untuk kedepannya,” ucapnya.


Kurnain menambahkan, kepada seluruh pengurus, kader, anggota dan simpatisan partai Nasdem di Kabupaten Tanggamus untuk memasang atribut partai di tempat dan lokasi yang aman agar kedepannya keamanan dan keselamatan dari anggota dan simpatisan sangat perlu diperhatikan dalam memasang atribut partai di tempat umum.(red/**)

0/Post a Comment/Comments