Priyati Nomor Urut 5 Dari Partai Golongan Karya Siap Maju Dalam Pileg 2024 Mendatang




lampung tengah, Mediaberjaya.Com - Saptu 7 Oktober 2023


PRIANTI ,Nama Lengkap prempuan kelahiran Sangun ratu kecamatan pubian kabupaten lampung tengah ini berlatar belakang seorang ibu rumah tangga

sekarang masuk di kancah politik sekaligus mencalonkan diri sebagai calon Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Lampung tengah dari Partai Golongan karya ( Golkar ) Daerah Pemilihan ( Dapil  ) Empat  tengah ,dengan nomor urut 5 .


Salah satu bacaleg yang diusung dari partai Golkar ini  dengan nomor urut 5 bakal tampil di kontes pilleg pada tahun 2024 mendatang .salah satu bacaleg DPRD kabupaten lampung tengah yang berasal dari dusun satu kampung sangun ratu    ini yang sebelumnya berprofesi sebagai seorang ibu rumah tangga kini tergugah dan ikut kontes di dalam pileg 2024 mendatang . 


Dengan slogan   " wong ndeso mboten korupsi mboten ngapusi " ,mengajak masyarakat khususnya dapil 4 mengajak keluarga besar ,sanak saudara,dan kawan kita semua untuk doa dan mencoblos saya dengan nomor urut 5 dari partai Golkar  pada momen pileg mendatang 


”Ya, sudah sejak lama ingin gabung di partai politik. Karena melihat banyak keganjilan, maka tentunya saya harus gabung sekaligus memperjuangkan aspirasi rakyat. Nah, sekarang saya akui kalau Partai Golkar adalah tempat sandaran guna memperjuangkan hak-hak warga ( masyarakat ),serta hak  kawan kawan jurnalis yang selama ini  kurang diperhatikan,” 


Menurutnya, bergabungnya di Partai Golkar tentu telah dipikirkan bersama keluarganya. Dengan demikian, setelah dipercayakan  sudah barang tentu harus loyal dan royal demi menjawab keterpanggilan untuk menyuarakan suara rakyat.


Selain itu, Prianti yang Sebelum nya seorang  ibu rumah tangga dan sejak lama pula mempelajari dunia politik, dan turun langsung di tengah - tengah masyarakat ini menambahkan, sebagai bakal  calon anggota  DPRD  kabupaten Lampung tengah dapil ( 4 ) Dengan Harapannya, bisa diberikan kepercayaan oleh  masyarakat dan tentunya akan terus fokus pada masyarakat kecil yang selama ini kurang diperhatikan ..


”Saya, sekarang fokus bagaimana saya bisa duduk di kursi dprd kabupaten  lampung tengah di tahun 2024 nanti dari partai Golkar , dan selain itu juga saya fokus untuk  membesarkan partai oleh perlu  perjuangan, mengingat PR, belum usai manakala kita harus memenangkan Golkar . Bahwa, era sekarang Golkar harus menang,” pungkas nya 




( Mansur )

0/Post a Comment/Comments