Wali Kota Eva Dwiana Hadiri Porkasih TNI AL di Sungai Gunung Kunyit Bumi Waras


Bandar Lampung - Peringati Hari Jadi ke-78 TNI AL Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana menghadiri kegiatan program kali bersih (Porkasih) yang digelar di Sungai Gunung Kunyit, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, pada Selasa (5/9/2023). Wali Kota Bandar Lampung turut membuka kegiatan Porkasih, sekaligus menyusuri sungai yang ada di Gunung Kunyit. 

"Selamat HUT TNI AL ke-78, semoga TNI AL selalu bersinergi bersama masyarakat, sukses selalu semoga dapat berkolaborasi dengan pemerintah untuk kemajuan Provinsi Lampung, khususnya Kota Bandar Lampung," kata Bunda Eva. 

Sementara itu, Komandan Lanal Lampung Kolonel Laut (P) Muhammad Nazarudin mengatakan kegiatan Porkasih program ini untuk mendekatkan TNI AL bersama masyarakat. "Program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi Lampung, terutama di daerah Pesisir Laut maupun daerah yang berdekatan dengan sungai," ujar Kol. Laut (P) Muhammad Nazarudin. 
Selain itu, kata Kol. Laut (P) Muhammad Nazarudin kegiatan program kali bersih ini untuk menyadarkan masyarakat yang ada di Pesisir Pantai. "Menyadarkan masyarakat akan secara nyata menjadi malu membuang sampah di kali. Pentingnya kali yang bersih itu, untuk masyarakat akan lebih sehat dan sejahtera, menuju Lampung Berjaya," katanya. 

Harapan Kol. Laut (P) Muhammad Nazarudin, program kali bersih ini dapat terus berlanjut dan bersinergi dengan pemerintah daerah. "Semoga kali di Provinsi Lampung menjadi bersih semua dan endingnya diharapkan dapat menjadi daerah wisata disekitar kali," terangnya. (***

0/Post a Comment/Comments