Wali Kota Bandar Lampung Salurkan Bantuan ke Korban Bencana Hingga Warga Pengidap Penyakit Langka


Bandar Lampung - Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menyalurkan bantuan kepada sejumlah warga yang mengalami musibah bencana alam, kebakaran, maupun penyakit langka pada Senin (18/9/2023).

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dan tali asih Pemerintah Kota (Penkot) Bandar Lampung kepada warganya yang tertimpa musibah.

"Kami harap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan meringkankan beban para korban yang tertimpa bencana," kata Eva Dwiana.

Menurutnya, bantuan yang disalurkan ke para korban jumlahnya berbeda-beda, tergantung dampak yang ditimbulkan dari bencana alam tersebut. Jumlah bantuan yang disalurkan mulai Rp1,5 hingga 25 jutaan.
"Selain korban bencana itu, kami juga memberikan bantuan kepada Balita yang mengidap penyakit langka dan kanker hati, untuk membantu pengobatan," ujar Eva Dwiana.

Dalam kesempatan itu, Eva Dwiana menghimbau kepada seluruh masyarakat Bandar Lampung agar lebih berhati-hati dalam memakai listrik dan api, karena saat musim kemarau ini sering terjadi kebakaran. (***)

0/Post a Comment/Comments