Puncak Kirab Pemilu 2024, Wali Kota Bandar Lampung Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih


Bandar Lampung - Jalan sehat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandar Lampung berjalan meriah yang diikuti ribuan peserta di Tugu Adipura, Minggu (3/9/2023). Kegiatan ini puncak Kirab Pemilu 2024 yang telah berjalan sejak 28 Agustus - 3 September 2024, yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung. 

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana dalam sambutannya mengajak masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Ia mengatakan semoga Kota Bandar Lampung mendapatkan pemimpin yang memiliki kapasitas membangun. 

"Alhamdulillah, pelaksanaan Kirab Pemilu 2024 di Kota Bandar Lampung telah berjalan dengan baik dari kedatangan hingga akhir. Semoga, pada Pemilu 2024 nanti, dapat berjalan dengan baik dan lancar," kata Wali Kota. 
Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung, Dedy Triyadi menyatakan hari ini tepat 162 hari menjelang hari pemungutan suara pada 14 Februari 2024. "Kita ingin masyarakat berpartisipasi dan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing," ungkap dia.
Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bandar Lampung yang telah mendukung acara sejak 28 agustus sampai 3 September 2023.

Kegiatan ini diikuti pula oleh peserta dari berbagai partai politik. Panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik yang disediakan untuk peserta jalan sehat kirab pemilu 2024. (***)

0/Post a Comment/Comments