Kelebihan Brand Eiger yang Membuatnya Populer di Indonesia


Siapa yang tak kenal brand Eiger? Utamanya yang suka berpetualang atau mendaki gunung jelas tak asing dengan brand satu ini. Eiger adalah brand ternama yang khusus memproduksi berbagai produk outdoor. Contohnya yang paling familiar adalah tas, jaket, sepatu serta perlengkapan lainnya.

Nama brand ini sendiri diambil dari nama sebuah gunung yang letaknya di Swiss, yakni Matterhorn. Sejak lama merek ini telah berkomitmen hanya memproduksi barang yang tahan lama dan dapat diandalkan dalam kondisi yang ekstrim ketika melakukan camping atau hiking. Bahan yang digunakan pun yang benar-benar berkualitas karena lebih banyak digunakan di alam.

Kelebihan Eiger  yang Membuatnya Populer

Brand Eiger telah terkenal dengan memproduksi berbagai jenis peralatan dan perlengkapan outdoor untuk kegiatan pendakian gunung, camping hingga hiking. Dibuat dengan bahan terbaik, kualitas produk Eiger tidak perlu diragukan lagi. Berikut adalah beberapa kelebihan Eiger yang harus Anda ketahui;

1.     Kualitas Terbaik

Sejak pertama kali diproduksi hingga saat ini, kualitas Eiger selalu sama. Brand telah berkomitmen untuk menawarkan produk dengan kualitas terbaik. Utamanya untuk kebutuhan outdoor yang membutuhkan kekuatan dan daya tahan yang tidak main-main, karena harus menghadapi berbagai macam jenis cuaca.

2.     Desainnya Selalu Inovatif

Kelebihan selanjutnya dari brand ini adalah desainnya yang selalu up to date dan inovatif. Anda tidak perlu khawatir ketinggalan jaman meskipun produk ini termasuk produk lawas. Eiger memang selalu berkomitmen untuk mengembangkan desain inovatif agar produknya dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para penggunanya.

3.     Tahan Lama

Lebih sering digunakan untuk kegiatan di luar, produk Eiger di desain dengan bahan yang berkualitas dan tahan lama. Kuat digunakan untuk berbagai macam cuaca yang ekstrim. Sehingga Anda yang sering menggunakannya untuk hiking tidak perlu khawatir dengan ketahanannya.

4.     Pilihan Beragam

Setiap orang pastinya memiliki style dan kesukaan yang berbeda. Oleh sebab itu, Eiger pun selalu mengeluarkan produk yang beragam. Tujuannya adalah agar penggunanya dapat memilih manakah produk yang sesuai dengan kebutuhannya dan kesukaannya.

5.     Harga Terjangkau

Jangan khawatir dengan harga yang ditawarkan oleh produk terkenal ini. Meskipun kualitasnya terbaik, harganya termasuk terjangkau untuk berbagai kalangan. Harganya memang menyesuaikan dengan kualitas. Anda pun dapat memilih berbagai model produk sesuai dengan budget yang Anda miliki.

6.     Berkomitmen Pada Kelestarian Alam

Bukan hanya berkomitmen untuk selalu memproduksi barang terbaik, Eiger juga telah berkomitmen untuk menjaga kelestarian alam dengan memperhatikan dampak produksi pada lingkungan. Bahan yang digunakan untuk setiap produk selalu menggunakan bahan ramah lingkungan agar tidak memberikan banyak limbah jahat untuk alam.

7.     Garansi

Sebagai brand terkenal Eiger telah memberikan garansi pada produk-produknya sehingga Anda bisa merasa aman dan terjamin manakala terjadi masalah pada produk yang Anda beli. Pastikan bahwa Anda selalu membeli produk di store resmi milik Eiger agar tidak tertipu.

Jika Anda ingin membelinya secara online, tidak masalah karena kini banyak marketplace yang menjual Eiger yang asli. Salah satunya adalah Blibli, disini Anda bisa memilih aneka jenis dan model produk sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan.

Ingin sepatu, tas, jaket atau perlengkapan lainnya, semuanya tersedia dengan harga yang terjangkau. Keasliannya pun tidak perlu Anda ragukan. Blibli hanya menjual produk Eiger yang original dan berkualitas. Pengiriman cepat, aman dan tentu bergaransi. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera pilih Eiger idaman Anda sekarang hanya di Blibli. Dapatkan berbagai macam kelebihannya di marketplace Blibli, ya.

0/Post a Comment/Comments