Buka Forum RPJPD 2025-2045, Wali Kota Eva Dwiana Inginkan Bandar Lampung Punya GOR Terbesar


Bandar Lampung - Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menginginkan Bandar Lampung mempunyai gelanggang olahraga (GOR) terbesar di Lampung.

Hal itu diungkapkannya usai membuka acara forum perangkat daerah penyusunan rancangan awal rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) tahun 2025-2045 oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung di Aula Gedung Semergou, Rabu (6/9/2023).




"InsyaAllah ada beberapa pembangunan lagi yang dilakukan kami ingin punya GOR terbesar di Bandar Lampung," kata Eva Dwiana saat diwawancarai awak media.

Dalam acara tersebut, Eva Dwiana juga berharap pada tahun 2025-2045, Bandar Lampung bisa semakin baik lagi, utamanya bidang.

"Kami minta harus dicermati, agar apa yang diinginkan semua bisa terlaksana dengan baik. Mudah-mudahan ini langkah menuju ke depan, agar bisa lebih baik lagi," ujar Eva Dwiana.



Eva Dwiana menyebut, hingga kini pihaknya masih berusaha untuk bagaimana caranya bantuan dari pusat bisa segera turun, yang diharapkan ada harapan besar untuk Bandar Lampung, terutama pembangunan jalan secara bertahap yang akan diselesaikan. (***)

0/Post a Comment/Comments