Wali Kota Eva Dwiana Lantik 358 Pejabat Fungsional di Pemkot Bandar Lampung, ini Rinciannya


Bandar Lampung - Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, melantik 358 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung di Aula Semergou pada Jumat (4/8/2023) sore.

Ada pun para pejabat yang dilantik tersebut, terdiri dari 244 tenaga guru, 108 tenaga kesehatan, dan enam tenaga teknis di Bandar Lampung.


Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, pelantikan dilakukan sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kinerja dan tanggungjawab yang diberikan pimpinan.

"Kemudian pelantikan juga dilakukan untuk mewujudkan sumber daya aparatur yang lebih berkualitas. Kami berharap, mereka yang dilantik dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitasnya untuk mendukung pembangunan Bandar Lampung,” kata Eva Dwiana.

Selanjutnya kinerja para pejabat fungsional yang baru dilantik, nantinya akan dievalusi sebagai bahan pertimbangan dalam mengambilan kebijakan dan pembinaan aparatur sipil negara (ASN) di Bandar Lampung.



"Dengan demikian, diharapkan mereka dapat bekerja dengan baik. Kami yakin semuanya bisa membantu memajukan Bandar Lampung," ujar Eva Dwiana.

Salain itu, Eva Dwiana juga berpesan kepada para para pejabat fungsional yang dilantik, agar dapat bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. (***)

0/Post a Comment/Comments