Perkuat Kerukunan Beragama, Wali Kota Eva Dwiana Bagikan 20 Motor Listrik untuk KUA Bandar Lampung


Bandar Lampung -  Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana melakukan rapat penguatan kerukunan umat beragama oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bandar Lampung di Aula Kantor Kemenag Kota Banda Lampung, Rabu (30/8/2023). Acara dihadiri moderasi tokoh dan  pemuda lintas agama Kota Bandar Lampung. dengan tema 'Kita bersatu kita akan kuat, kita kuat kita akan maju'.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Eva Dwiana menyampaikan bahwa sebagai umat beragama harusnya selalu solid dan toleransi. Untuk itu, masyarakat Kota Bandar Lampung sudah tidak diragukan lagi akan hal itu.

"Kerukunan Umat Beragam di Kota Bandar Lampung sudah sangat kuat. Silaturahmi kerukunan sudah tidak diragukan lagi, sudah tidak bisa diganggu lagi dan telah kokoh," ungkap Eva Dwiana.
Selain itu, dia berpesan untuk selalu menjaga Negara Kesatuan Republik Indoneasia dan tidak ada yang dapat menggantikannya. "Kita di sini harus setia kepada NKRI, tunjukan kita adalah rukun, sehingga nanti masyarakat semua akan menjadikan kita sebagai contoh. Semua sudah kita dapat, maka lebih ditingkatkan lagi," jelasnya.

Kemudian, Wali Kota Dwiana juga berjanji akan memberikan 25 tiket wisata religi untuk umat beragama non Muslim dan memberikan 20 sepeda motor listrik untuk Kantor Urusan Agama (KUA) Kota Bandar Lampung sebagai alat transportasi. "Agar bisa lebih semangat lagi, nanti yang non muslim kita berikan 25 tiket untuk wisata religi. Selanjutnya 20 unit motor listrik untuk kebutuhan semua KUA di Kota Bandar Lampung," kata Eva Dwiana. (***)

0/Post a Comment/Comments