Tanggamus (MB),- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Triga Nusantara (Trinusa) mengadakan rapat perdana,dengan tema "Gagah Perkasa Karena Adanya Kebenaran".Bertempat di Sekretariat  LSM Trinusa Pekon Banjarsari Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. Minggu,13 Agustus 2023.


Dengan mengambil tema "Gagah Perkasa Karena Adanya Kebenaran", Nuril Asikin selaku Ketua LSM Trinusa DPC Tanggamus ingin para anggotanya menjadi pembela masyarakat bawah yang membutuhkan keadilan. 


Dalam sambutannya Ketua LSM Trinusa DPC Tanggamus Nuril Asikin mengatakan kepada puluhan anggotanya yang hadir di Sekretariat dari berbagai pekon untuk terus berjuang dijalan kebenaran. 


"Jadilah Pahlawan Nusantara bersama LSM Trinusa untuk menjaga Nusantara sejajar dan se-arah bersama NKRI", ucap Nuril Asikin panggilan akrabnya. 


Humas LSM Trinusa DPC Tanggamus Hi. Panroyen dalam rapat Perdana ini menyampaikan hasil rakernas dibantul Yogyakarta Parang Kusumo LSM Triga Nusantara (Trinusa) kemaren merayakan hari jadinya ke 1 tahun disertai rapat kerja nasional (Rakernas) yang bertempat di Bantul Yogyakarta Parang Kusumo. 


"Kita harus bangga khususnya LSM Trinusa DPC Tanggamus ini karena kita menjadi kebanggaan Ketua Umum Hi. Rahmat Bunasin (Bosku).Adapun hasil rakernas kemaren , apa yang disampaikan oleh ketua umum agar kita selalu kompak saling bantu dan harus berani demi tegaknya kebenaran.Kemudian setiap anggota yang akan melaksanakan pekerjaannya yang mengatasnamakan LSM Trinusa diharuskan izin terlebih dahulu dengan ketua dan sekretaris,agar apapun yang akan terjadi ada suatu pertanggung  jawaban oleh ketua dan sekretaris  LSM Trinusa," ucap Hi. Panroyen.


Lanjutnya untuk rakernas tahun berikutnya diharapkan di mulai dari sekarang kita sudah mempersiapkan semuanya, kita dihimbau harus berkoordinasi dengan semua dinas dinas serta instansi  dan Bupati Tanggamus.

 "Agar kita dalam mengemban amanah menjalankan pekerjaan kita selaku LSM Tri Nusa DPC Tanggamus ini akan selalu tegak, gagah, perkasa, guna membela masyarakat kecil, dan kita juga akan menjaga Kabupaten Tanggamus  ini menjadi kabupaten  yang bersih dari koruptor, siapapun itu akan kita berantas," tegas Hi panroyen


Kegiatan berjalan dengan kondusif dan lancar dari awal rapat  sampai selesai yang  diakhiri dengan Do'a bersama.(*)