Pemdes Teba Jawa Gelar Jalan sehat(


Pesawaran (M9G)-
, Maknai dan meriahkan Hari jadi Kabupaten Pesawaran ke 16 tahun dan HUT-RI ke 78 tahun, Pemdes Teba jawa Kecamatan Kedondong bersama Pemuda-pemudi(Karang Taruna) serta Mahasiswa/i KKN dari UIN Bandar lampung gelar Kegiatan Jalan sehat.(Kamis, 17/08/23).


Sebelum melepas para peserta Jalan sehat, Kepala desa Teba jawa, Amrulloh S.ip menghimbau kepada para peserta jalseh agar mengikuti rute yang sudah ditentukan oleh Panitia. Adapun untuk rute dijelaskan oleh Kepala desa adalah dari titik kumpul yakni depan rumah Kepala desa, keluar menuju jalan raya dan masuk jalan Tanjung senang, selanjutnya keluar ke Paud Teba jawa, dan kembali keluar kejalan raya menuju tempat pengumpulan kupon Undian di Kolam renang Teba jawa dan berkumpul kembali di depan Panggung untuk pengundian kupon." Jelas Kades.


Kades juga berpesan kepada seluruh peserta jalseh terutama untuk Anak-anak agar tetap menjaga keselamatan dan ketertiban. Jangan berdesak-desakan. Jangan berlari-lari karna untuk menjaga terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan." Pesan Kades.


Kades juga menyampaikan himbauan kepada para peserta Jalseh agar setiap peserta jalseh hanya menyerahkan 1 kupon undian. Karna panitia sudah mencetak 600 lebih kupon undian. Namun peserta yang hadir hari ini tidak sampai 500. Jadi kemungkinan banyak peserta yang memegang kupon double. Jadi bagi para peserta yang memegang kupon double agar menyerahkan kembali kepada Panitia. Karna nanti juga yang diterima dan dimasukan dalam kotak undian hanya 1 kupon." Himbau kades.


Terakhir, Kades juga menyampaikan Permohonan Maaf jikalau dalam penyelenggaraan kegiatan tahun ini masih banyak terdapat kekurangan dan hadiah pun tidak seperti yang diharapkan oleh Warga Masyarakat. Insya allah ditahun yang akan datang kita tingkatkan lagi untuk hadiah-hadiah door frize nya, terutama untuk hadiah utama. Insya allah tahun depan hadiah utama kita Mesin cuci atau kulkas." Tutup Kades.


Diketahui, Pemdes Teba jawa bersama Karang taruna dan Anak-anak KKN UIN Bandar lampung dalam rangka memeriahkan Hari jadi dan HUT- RI menyelenggarakan berbagai macam kegiatan Perlombaan dari perlombaan untuk Anak-anak hingga orang dewasa. Seperti lomba memasukan paku dalam botol, menimba lautan, joget balon sepakbola berdaster untuk laki-laki, dan masih banyak lagi perlombaan lainnya.


Penulis : Alfi.

0/Post a Comment/Comments