Ketua PPM Prov Lampung Gelar Muscab


Bandar Lampung - Plt,Ketua PPM (Pemuda Panca Marga) Provinsi Lampung) Slamet Riadi gelar Muscab sekaligus melantik Pengurus Pimpinan Cabang PPM  Kota Bandarlampung, yang berlangsung di Gedung Juang DHD 45, Sabtu (29/07/2023).

Pemuda Panca Marga Bandar Lampung menjadi yang pertama dalam konsolidasi yang dilaksanakan Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi Lampung.

Dalam musyawarah cabang yang dilaksanakan itu, Hajjah Dharmalis terpilih secara aklamasi dengan didukung 17 markas ranting.

Muscab PPM dibuka Asisten 2 Pemkot Bandar Lampung, Ir. Tole Dailami mewakili Walikota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana.

Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Lampung Slamet Riadi mengatakan,ini momentum sejarah bagi para pejuang Pemuda Panca Marga di Bandar Lampung.

" Mengapa saya katakan bersejarah, karena hari ini kita melihat kebulatan tekat untuk menjadikan PPM lebih baik lagi dimasa yang akan datang dengan proses Musyawarah Cabang yang demokratis dan penuh kebersamaan di sini, di gedung bersejarah,Gedung Juang 45 ini, " ujar Hi. Slamet Riadi dalam sambutannya.

Ia mengajak para peserta Muscab dan undangan yang hadir sejenak mengenang  gelora perjuangan para pendahulu saat merebut jengkal demi jengkal tanah air dari cengkraman kolonialisme.

" Di sini saat ini, melalui Muscab PPM Kota Bandar Lampung kita mengisi alam kemerdekaan  dengan terus mengupayakan organisasi PPM sebagai organisasi yang meneruskan nilai juang 45 dibawah pembinaan  ayahanda LVRI dan Pembina lainnya dari semua matra TNI, " papar Bang Yadi, sapaan kecilnya.

Ia juga mengajak setiap kader PPM menengok kedalam diri masing-masing. Menurutnya, bicara dalam konteks organisasi tak ada yang lebih penting selain soliditas dan kebersamaan dalam menggapai arah yang dituju oleh organisasi.

" Mari kita teruskan semangat perjuangan para pendiri bangsa dalam membela panji negara, berbuat yang terbaik dan terdepan dalam kebaikan.

Saling berbagi, saling sinergi, saling menjunjung tinggi rasa persaudaraan, semua itu akan kembali memadukan segenap potensi yang ada dalam organisasi untuk berkembang dan terus berkembang. Mari kita ber PPM dengan riang gembira, saling padu dan saling dukung, karena perpecahan sesungguhnya adalah jalan kehancuran, " ujar mantan Kasatpol PP Lampung Timur ini.

Ia berharap musyawarah cabang diberikan hasil yang terbaik dan kedepan terbentuk kepengurusan yang saling sinergi dan solid sesuai dengan tagline mereka, Jaya Solid Bersatu.(red)

1/Post a Comment/Comments

  1. Semoga PPM LAMPUNG..selalu memperoleh Ridho Allah...terus SOLID JAYA BERSATU

    BalasHapus

Posting Komentar