Wakili Bupati Akhmad Suharyo Buka Bimtek Pemilihan Kepala Kampung


Tulang Bawang -Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra  Dr Akhmad Suharyo, M.Si mewakili Bupati  Tulang Bawang Qoudrotul Ikhwan membuka Bimbingan Teknis Panitia Pemilihan Kepala kampung  Se-Kabupaten Tulang bawang  Tahunw2023 yang diselenggarakan oleh Tapem  Kabupaten Tulang Bawang diaula Islamic center Selasa (13/06/2023).

Akmad Suharyo menjelaskan dalam pelaksanaan Pilkakam ini harus sesuai regulasi, seperti Permendagri, Perda, dan Perbup. Jika dilakukan dengan baik, bijaksana, tidak ada regulasi tertabrak, insyaallah lancar Ucap Akhmad Suharyo kepada Media. 

Akmad suharyo juga menggatakan untuk pelakasaan Pilkakam Serentak mendatang akan melibatkan semua pihak. 

Pelaksanaan Pilkakam serentak 20 September 2023  ini akan di awasi oleh Kejari,Polres dan pihak Kodim guna untuk melakukan pengamanamdalam berjalan nya pilkakam serentak ini" ujar Akmad Suharyo 

Pemkab Tulang bawang  menggantungkan harapan penuh kepada para panitia untuk bekerja secara maksimal guna berjalan lancar.

Saya berharap semoga dalam pemilihan pilkakam serentak ini bisa berjalan serentak sesui dengan regulasinya, dan semoga bisa kondusin dan aman," tutup Akmad Suharyo.

Acara tersebut di hadiri,Seluruh Camat, Kasi Pidum,Kasat intel Polres Tuba dan Damdim 0426 dan seluruh panitia penyelenggara. (Tm Ari)

0/Post a Comment/Comments