SMPN 5 Blambangan Umpu Gelar Perpisahan


Way Kanan
-   Sebanyak 164 Siswa Siswi SMPN 5 Blambangan umpu tahun ajaran 2022/2023 kelas IX berhasil lulus dengan nilai yang baik. Pelepasan siswa SMPN 5 Blambangan umpu yang dilaksanakan di aula kelas SMPN 5 Blambangan umpu sabtu (27-05-2023) 


Pelepasan siswa/W dihadiri oleh orang tua siswa kelas IX, seluruh staf tata usaha, dewan guru, Korwil pengawas Pendidikan Bl. Umpu Hj Yudiantesa,  ,sekcam Bl. Umpu sontri,ketua dan pengurus komite SMPN 5 Bl. Umpu Akuntar,serta undangan yang telah di tentukan , dan acara tersebut berjalan dengan baik dan lancar. 


Sementara sembutan ajeng mutiara mewakili siswa siswi kelas lX SMP N 5, saya mengucapkan terimakasih mewakili siswa pesan kelas 9 , kepada bapak ibu guru, yang memberikan ilmu yang sudah kami serap selama 3 th, kami ucapkan terimakasih yang mendidik kami dengan sabar iklas , dan mudah mudahan jasa ibu bapak guru mendapatkan kan ganjaran dari allah SWT dan kami mohon maap apa bila tingkah ucapan kami yang kurang berkenan kami mohon maap yang sebesar besar nya , "pungkas nya. 


Terlihat berbagai tari dan keterampilan siswa-siswi ditampilkan dalam memeriahkan kegiatan pelepasan siswa-siswi SMPN 5 Bl. Umpu tahun ini.


Aida S.Pd selaku kepala UPT SMP N 5 Bl.umpu ,dalam sambutan nya ,mengucapkan selamat kepada seluruh kelas IX yang telah lulus dengan baik. Dia pun berharap kepada seluruh siswa yang sudah dinyatakan lulus tetap semangat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi sesuai minat masing-masing dengan harapan dimasa depan siswa-siswi dapat memperoleh kesuksesan dan dapat membuat bangga orang tua dan guru sehingga dapat berguna bagi agama, bangsa dan negara , di penghujung sambutan saya, kami atas guru dan jajaran apa bila cara pengajaran kami cara pendidikan kami kurang pas  kami mohon maap begitu juga anak anak ku semua sudah kami maapkan, "ucap nya . 


Dirinya berharap meskipun siswa-siswi kelas IX telah lulus tetap menjalin silaturhmi dengan keluarga besar SMPN 5  Bl. Umpu waykanan. (R.saputra)

0/Post a Comment/Comments